Somewhere Between Loaf & Bun, Drakor Komedi Romantis yang Shooting di Jakarta

      

maria-g-soemitro.com

Somewhere Between Loaf & Bun, Drakor Komedi Romantis yang Shooting di Jakarta


“Mah, saya dikasih coklat,” kata anak saya Bimo dengan wajah sumringah. Auto bingung dong saya, emaknya Bimo. Emang sih menjelang Valentine’s Day, tapi Bimo kan masih kelas 1 SD, masa sih udah cinta-cintaan?

Kebingungan saya bertambah setelah Bimo memberi tahu bahwa pemberi coklat adalah kawan akrabnya, seorang anak laki-laki yang ibunya jadi sohib saya di pengajian, Yanti.

Ketika keesokan harinya bertemu Yanti, barulah saya paham duduk perkaranya. Belum lama ini keduanya berbelanja ke supermarket, ketika sang anak terheran-heran melihat banyaknya coklat yang dipajang, Yanti menjelaskan bahwa coklat adalah symbol kasih sayang.

Yanti mengiyakan sewaktu sang anak meminta dibelikan coklat, dan baru tahu bahwa coklat diberikan pada sahabatnya: …. Bimo!

Gak salah sih ya? Antar sahabat saling memberikan kado di Valentine’s Day.😊😊💗💗

Baca juga:
Drama Korea Kiss Sixth Sense, Ending yang Menjengkelkan!

Business Proposal, Jodoh tak Mungkin Tertukar?

Daftar Isi:

  • Cara Tak Terlupakan Merayakan Valentine’s Day
  • Siap-siap Menangis dan Tertawa Bersama Drakor Komedi Romentis Terbaru
  • Gemerlap Bintang di Drakor Somewhere Between Loaf and Bun

Kisah di atas terjadi belasan tahun silam, kala Bimo masih kelas 1 SD, masih unyu-unyu. Sekarang sih, saya sering mengajak Bimo nonton drama Korea untuk merayakan Valentine’s Day.

Valentine’s Day. sebagai perwujudan kasih sayang, asyiknya emang dinikmati bareng nonton drama Korea. Karena para sineas Korea Selatan pinter banget mengaduk-aduk emosi penonton. Mirip naik roller coaster! Kadang jalannya melandai, eh tiba-tiba melonjak tajam. Banyak penikmat Kdrama yang nangis kejer, sampai matanya sembab, seusai nonton drama Korea.

Lho, nonton kok malah nangis? 

Kata mereka sih, justru di situ asyiknya. Mereka menilai drama Korea bagus jika saking romantisnya, bikin mereka berurai air mata. Boleh gak sependapat, karena setiap orang punya caranya masing-masing.

Kebetulan saya gak mudah menangis dan tertawa. Efek nonton drama Korea bikin saya meleleh dan makjleb dengan quotes yang bertebaran sepanjang drama. 

   

maria-g-soemitro.com

Siap-siap Menangis dan Tertawa Bersama Drakor Komedi Romantis Terbaru

Gimana jika ada drakor komedi romantis terbaru pada Valentine’s Day pada 14 Februari 2023?

Wah, mauuu….😊😊💖💖

Pastinya ya? Merayakan Valentine’s Day  dengan sajian drama Korea yang penuh adegan romantis dan adegan lucu, bakal bikin hari kasih sayang menjadi tak terlupakan.

Nah, siapkan tisu, drama Korea yang dimaksud berjudul "Somewhere Between Loaf & Bun", dibuat berdasarkan kisah nyata. Menurut bocoran dari production house-nya, shooting telah selesai, dan siap tayang pada hari Valentine di 14  Februari 2023!

Yang bikin penasaran, salah satu lokasi shooting drama Korea "Somewhere Between Loaf & Bun" di Jakarta lho. Waduh di mana ya? Nonton drama dan menikmati latar belakangnya yang familier, emang ‘sesuatu’ banget ya?

Terlebih menurut penjelasan, kehidupan ibukota akan ditampilkan dari sudut pandang yang berbeda. Bahkan kisah cinta kedua pemeran utama terjadi di salah satu tempat di Jakarta.

Bocoran lainnya, drama Korea "Somewhere Between Loaf & Bun" berkisah tentang pertemuan cinta sejati, dengan jalan cerita yang cepat dan tidak bertele-tele.  Walah siap-siap mellow ini mah, dan bikin pengen nonton terus. 

      

maria-g-soemitro.com

Gemerlap Bintang di Drakor Somewhere Between Loaf and Bun

Agar tak penasaran, sutradara, Baek Hyeon Joong, "Somewhere Between Loaf & Bun" menjanjikan akan menyajikan kisah yang menyentuh dan menyuguhkan plot twist tidak terduga. Penonton akan ketagihan untuk nonton terus mulai dari episode pertama. 

Wah jadi tambah gak sabar dong ya? Apalagi menurut Baek Hyeon Joong, kedua pemeran drama Korea "Somewhere Between Loaf & Bun" memiliki chemistry yang begitu kuat. Penonton bisa mengikuti perjalanan karakter dalam menemukan cinta mereka dan mengatasi rintangan yang ada.

Penasaran dengan profile para rising star: Sutradara dan aktor/aktrisnya?

Ini dia:

    
maria-g-soemitro.com

Profile Baek Hyeon Joong

Name        : Baek Hyeon Joong (hangul: 백현중)
Born        : September 10, 1979
Birthplace    : Seoul, South Korea
Instagram    : baekhyeon52

Lahir dan besar di Seoul pada 10 September 1969, Baek Hyeon Joong adalah seorang penyunting, penulis latar, produser, dan sutradara film asal Korea Selatan. Sejak belia, Baek Hyeon Joong sudah menunjukan minatnya pada industri film.

Selain menempuh pendidikan humaniora di Universitas Seoul, Baek Hyeon Joong menekuni klub sinema dan menerbitkan sejumlah artikel di bioskop kontemporer. 

Semula Baek Hyeon Joong berniat menjadi kritikus seni, namun berbelok setelah melihat film Back to the Future, dia pun memutuskan menjadi pembuat film. 

Baek Hyeon Joong mendapat julukan "Hyun Ki” dari para pengamat industry film Korea, yang artinya “cerdas” Karena ulasan artikel-artikel filmnya selalu ditunggu. Baek Hyeon Joong juga menggarap beberapa karya, sebagai asisten dalam sebuah rumah produksi film di Gyeonggi.

Berikut karya Baek Hyeon Joong:

  • Sun dawn - 2015
  • Summer melody - 2018
  • Fall in love - 2021
  • Somewhere Between Loaf and Bun – 2023

  

maria-g-soemitro.com

Profile Kang Yoona

Name        : Kang Yoona (hangul: 강윤아)
Born        : August 5, 1994
Birthplace    : Gwangju, South Korea
Height        : 167 cm
Weight        : 49 kg

Instagram    : kang_yoona01

Lahir 5 Agustus 1994, Kang Yoona (hangul: 강윤아) adalah artis pendatang baru asal Korea Selatan. Dia merupakan anak kedua dari dua bersaudara, keluarganya terdiri dari ayah, ibu, kakak laki-laki (Kang Shin-Won).

Kang Yoona  merupakan actress multi talented, dia menjalani pelatihan sebagai seorang aktris, penyanyi, serta pemain gitar.

Sejak 2021, Kang Yoona Aktif mengikuti mengikuti berbagai casting untuk pemeran wanita dalam serial web atau mini series. Karakternya yang menyenangkan, membuat Yoona terpilih dan berhasil melakukan debut pertamanya dalam sebuah web drama yang berjudul Beyond The Stars (2022).  

Beyond The Stars disukai kalangan pecinta web-series, sehingga Yoona terpilih untuk kedua kalinya untuk melakoni peran utama perempuan dalam drama korea romantis terbaru, Somewhere Between Loaf And Bun (2023)
  

maria-g0soemitro.com


Profile Cha Eun Seok

Name        : Cha Eun Seok (hangul: 차은석)
Born        : June 30, 1993
Birthplace    : Gyeonggi-do, South Korea
Height        : 186 cm
Weight        : 186 cm86 kg
Instagram    : cha.eunseok

Lahir lahir 30 Juni 1993, Cha Eun Seok (hangul: 차은석) adalah aktor asal Korea Selatan.
Dibesarkan di Gyeonggi-do, Cha Eun Seok merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Bakatnya telah nampak ketika Cha Eun Seok berhasil memenangkan juara pertama kejuaraan menyanyi di sekolah menengah. Sehingga kedua orangtuanya mendukung Cha Eun Seok untuk mengikuti audisi pencarian bakat dan menjadi trainee di suatu agensi selama 3 tahun.

Pernah ragu menekuni jalur karier sebagai aktor, Cha Eun Seok belajar akting di tahun ketiga di universitas. Lulus dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis pada tahun 2019, Cha Eun Seok  mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi yang ketat. Cha Eun Seok terpilih menjadi pemeran utama di drama populer Korea Selatan, dengan memulai debut di serial drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun (2023).

  

maria-g-soemitro.com

Bagaimana? 

Bintang-bintangnya, yaitu sutradara serta aktor/aktris-nya gak kaleng-kaleng ya? Mereka telah ditempa pengalaman, pelatihan dan berbagai casting hingga akhirnya berkarya menyajikan master piece: Drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun.

Racikan kisah yang disutradarai Baek Hyeon Joong,  diperankan dua bintang muda, pendatang baru, serta mengambil setting Jakarta, pastinya akan membuat drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun ditunggu dan diharapkan akan menjadi salah satu drakor terpopuler di tahun 2023.

Untuk mengetahui detail dan update drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun, silakan follow Instagram: @loafbun.id ya?

Profile Drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun

Sutradara: Baek Hyeon Joong.
Aktor: Cha Eun Seok
Aktris: Kang Yoona
Rilis : 14 Februari 2023
website: loafbun.id
instagram: @loafbun.id


Baca juga:

Shooting di Jakarta, Drakor Terbaru ini Tayang pada Valentine's Day

Love is for Suckers, Cinta Terpendam Choi Si Won pada Lee Da-Hee

Hometown Cha Cha Cha, Kisah Cinta Basi Pasangan Lesung Pipi



14 comments

  1. Aku suka cerita yang diangkat dari kisah nyata. Apakah dalam kenyataannya memang pertemuan kedua tokoh ini terjadi di jakarta? Ah, baperr...

    ReplyDelete
  2. Waahh momentumnya pas bangettt

    Dan itu kafenya kok unyuuu sekaliiii
    Pasti ntar jadi spot favorit naq gaul jkt buat poto2 yesss

    ReplyDelete
  3. Suatu kebanggan nih cafe di Jakarta di jadikan tempat syuting drakor. Semoga sukses Drakor biar angkat cafe di Indonesia .aamiin

    ReplyDelete
  4. Itu pemeran lakinya, saya kira anaknya Yuni Shara Ambu, mirip hahaha.
    Btw, saya kalau nonton tuh mudah nangis, tapi seringnya yang paling menyentuh itu dorama Jepang :D
    Kalau drakor biasanya suka yang komedi, bikin ngakak soalnya hahaha.
    Tapi, nonton somewhere between loaf n bun ini, kayaknya pas banget di bulan penuh cinta ini hahaha

    ReplyDelete
  5. Mendukung drama Korea ini jadi populer di tahun ini. Siapa tahu bisa mengangkat kota Jakarta meski sebagian saja yang disorot nya. Kan yang bangga kita juga sih ya. Siapa tahu akan banyak tayangan lain yang ambil lokasi shooting nya di Indonesia

    ReplyDelete
  6. Kalo diclaim chemistry nya dapet banget, wah pasti bakal berkualitas dan berisi ini dramanya. Saya paling suka kalau hal ini terjadi di dalam drama. Kita bisa hanyut dengan jalan ceritanya. Bahkan terkadang bisa sampai menitik air mata kalau dah masuk ke plot yang dramatis.

    ReplyDelete
  7. Waah ini kafe pasti rame oleh anak-anak gaul Jakarta, deh.
    Saya suka sama drama yang balance antara komedi dan romantis juga sedihnya. Saya ikut penasaran gara-gara shootingnya di Jakarta, hehhee

    ReplyDelete
  8. wahh jadi penasaran pengen segera nonton dramanya. apalagi kalo chemistry pemainnya yang kuat, pasti penonton bakalan baper

    ReplyDelete
  9. Penasaran dengan tempat shooting-nya..apa nanti bisa dikunjungi umum ya, mau dong ke sana kalau bisa. Menarik sekali, sutradara keren, artis new comer yang fresh dan jalan cerita menarik, pasti bakal bagus nih hasil dan rating-nya

    ReplyDelete
  10. Keren ya Jakarta jadi lokasi syuting drakor ini. Dengan begitu bisa mengangkat Jakarta jadi destinasi wisata keren juga. Semoga di kemudian hari bisa syuting di kota lainnya juga di Indonesia

    ReplyDelete
  11. Wow Drakor Somewhere Between Loaf and Bun kok pas banget tayang jelang Valentine days. Pasti bakalan seru banget nih. Apalagi ada syuting di wilayah Jakarta pula. Bakal makin terkenal ya

    ReplyDelete
  12. Gak sabar menantikan tanggal 14 Februari.
    Menunggu momen yang special untuk nonton drama special "Somewhere Between Loaf and Bun"

    ReplyDelete
  13. Pemeran cowoknya kayak masih imut2 banget yaaa. Padahal kelahiran 1993 hehehe.
    Jadi penasaran nanti drama ini gimana deh. Soalnya kalau dari judulnya banyak adegan di kafe2 gtu dan pastinya makanan yang bikin ngiler gak sih hehe.Kepoh adegannya di Indonesia di mananya :D

    ReplyDelete
  14. Kenapa ya mereka memilih shooting di Jakarta? hehe, pastinya para drakor lovers sedang menunggu cerita dan kepo tempat-tempatnya...

    ReplyDelete