Moms, Yuk Bagikan Kebahagiaan Bersama IMOBY 2022

    
maria-g-soemitro.com


Moms, Yuk Bagikan Kebahagiaan Bersama IMOBY 2022


Kaki jadi tangan, tangan jadi kaki, pernah mendengar kalimat tersebut?

Paling tidak, itulah yang saya rasakan sewaktu baru lahiran baby. Setelah berganti bulan dan tahun, mereka menjadi batita, kemudian balita ….. duh 24 jam rasanya gak cukup!

Berkutat dengan aktivitas harian, banyak ibu (termasuk saya) tidak menyadari dirinya butuh me time sebagai bentuk self love. Jika kebutuhan tak terpenuhi, maka akan ada ancaman mengintai.  Apa itu?

Stress!

Seorang ibu yang stress akan menulari anak dan keluarganya. Berlaku sebaliknya, apabila seorang ibu bahagia maka keluarganya akan bahagia pula.

Sayangnya, kerap kali seorang ibu melupakan dirinya harus bahagia. Dia tidak boleh hanya fokus membahagiakan keluarga. Bagaimana mungkin membahagiakan keluarga, jika dirinya tak bahagia? 

Bagaimana mungkin memberi orang lain, sesuatu yang tidak dimiliki?

Baca juga:
Senyum Bahagia Ridwan Kamil dan 5 Tips Memilih Klinik Kesehatan

Yuk, Sukseskan Program Remaja Sehat Bebas Anemia

Daftar Isi:

  • Moms, Yuk Bahagia agar Keluarga Bahagia
  • IMOBY 2022, Destinasi Cerdas Berbahagia dengan Cara Mudah
  • 5 Fakta Moms Harus Mengunjungi IMOBY 2022

Melakukan hal yang disukai merupakan salah satu cara untuk bahagia, diantaranya dengan berbelanja. Karena menurut (sumber) banyak nilai psikologis yang diperoleh kala seseorang berbelanja – tentunya dilakukan dalam batas wajar.

Saya setuju banget dengan pendapat ahli tersebut. Perasaan happy muncul saat memilih barang di e-commerce, membandingkan satu barang dengan barang lainnya, kemudian memasukkannya ke keranjang belanja.

Bagaimana jika berbelanja secara offline? Alih-alih produk yang tampil berjajar di layar laptop/smartphone, kita bisa melihat dan membeli produk yang disukai secara fisik?

Wah bakal lebih happy! Produk bisa dilihat dan dinilai secara langsung, baik warna, ukuran serta hal lainnya yang hanya bisa dibayangkan lewat tampilan gambar yang disajikan penjual online.

Untuk itulah IMOBY 2022 hadir!

Pada 13 Mei 2022, Bertempat di Sudirman Grand Ballroom, jalan Sudirman 620 Bandung berlangsung launching IMOBY 2022 dengan narasumber:

  • Drs Iman Budiaman, MM, Kasie Trantib Kecamatan Andir, Kota Bandung
  • Karen Wiraraharja, CEO PT Myexpo Kreasi Indonesia, penyelenggara IMOBY 2022
  • Yacob Kusmanto, Owner Dialogue Goup
  • Lim Lanny Desyarulli, Owner Lavie Baby House

         
maria-g-soemitro.com


IMOBY 2022, Destinasi Cerdas Berbahagia dengan Cara Mudah

Bau menyengat muncul dari panci yang berisi air mendidih.  

Betapa kegetnya saya saat pintu panci dibuka. Peralatan makan yang baru saya beli untuk anak-anak menjadi mleyak-mleyok, gak karuan bentuknya. Bau menyengat berasal dari peralatan makan yang semula berwarna dan berbentuk cantik tersebut.

Kok bisa?

Butuh waktu lama untuk membuat saya sadar bahwa gak boleh sembarangan membeli peralatan makan untuk bayi dan anak. Gak boleh membeli hanya karena bentuknya lucu dan warnanya disukai.

Beruntung, keluarga muda sekarang bisa terhindar dari malapetaka seperti yang saya alami. Di pasaran tersedia peralatan lengkap untuk bayi dan anak. Gak seperti saya yang harus menggunakan panci untuk merebus botol susu dan peralatan makan/minum 😢😢😢karena kini tersedia produk khusus untuk merebus peralatan makan.

Demikian pula produk untuk ibu hamil dan menyusui. Mengetahui bahwa ibu hamil dan menyusui membutuhkan produk khusus, produsen berlomba-lomba menciptakan, memproduksi dan memasarkannya. Sehingga ibu bisa membeli produk yang sesuai dengan dirinya dan anaknya.

Lha, malah jadi bingung milihnya dong?

Betul, paling tidak ada 300 brand dari 150 perusahaan dari berbagai negara, yang berkecimpung dalam industry perlengkapan ibu hamil, bayi dan anak. 

Paham akan hal tersebut, PT Myexpo Kreasi Indonesia hadir untuk menggelar Pameran Mom and Baby, Kids Expo (IMOBY 2022) Bandung  di Sudirman Grand Ballroom, Bandung Hall 1-3, Prefunction dan Outdoor Area, IMOBY 2022 

Merupakan pameran perdana dan satu-satunya pameran Mom & Baby, Kids Expo terbesar dan terlengkap di Kota Bandung, event akan berlangsung 3-5 Juni 2022.

Jadi moms, jika Anda adalah calon ibu, ibu muda dengan baby dan anak batita atau balita, atau bahkan baru berencana membina rumah tangga, wajib banget datang ke IMOBY 2022.

Karena di event ini pengunjung dimanjakan dengan berbagai gelaran, mulai dari talkshow, sarana hiburan, diskon hingga 80 % dan give away gak kaleng-kaleng, yaitu sepeda motor Honda!

     

maria-g-soemitro.com


5 Fakta Moms Harus Mengunjungi IMOBY 2022

Exciting banget waktu mengetahui akan ada gelaran IMOBY 2022. Pameran Mom & Baby, Kids gitu lho, sangat berbeda dengan pameran tekstil, kendaraan kuliner serta berbagai pameran yang sering diadakan di Kota Bandung.

Terlebih lokasinya di Sudirman Grand Ballroom, Bandung Hall 1-3, Prefunction dan Outdoor Area, di Jalan Sudirman 620 Bandung, suatu bangunan yang ekslusif, megah namun sangat nyaman.

Sebagai penyelenggara, PT Myexpo Kreasi Indonesia pun gak nanggung. Ratusan brand dihadirkan, sejumlah pakar akan hadir dalam talkshow, serta berbagai hiburan akan memeriahkan acara yang ditujukan supaya pengunjung, khususnya para mom & baby and kids bisa bergembira dan merasa bahagia.

Apa saja? Ini dia:

Talkshow Edukasi dan Demo Masak MPASI

Ingin bertanya langsung pada ahlinya? Siapkan buat list pertanyaan karena IMOBY 2022 akan menghadirkan para pakar dengan materi edukasi yang sangat bermanfaat dan menarik untuk keluarga tercinta, diantaranya adalah

  • dr.  Frecillia Regina, Sp.A, IBCLCX dari RS Limijati
  • dr. Deva Putriane, Sp A, serta dokter lainnya.

Jangan dilewatkan demo masak MPASI yang pastinya sarat menu inspiratif, juga fun talkshow bersama Angel Margareth dan Cherly Juno ex Cherrybelle dan talkshow menarik lainnya dari tenant ternama. Free gift akan dibagikan di setiap akhir acara talkshow, jadi pastikan hadir dalam event penuh edukasi yang menggembirakan ini ya?

Cek Kesehatan

Ingin mengetahui tensi darah, kolesterol, kepadatan tulang dan lainnya?
IMOBY 2022 menyediakan fasilitas cek kesehatan tensi darah, test kolesterol, dan kepadatan tulang untuk keluarga. Bahkan tersedia fasilitas spa gratis untuk bayi dan anak.

Atraksi Badut dan Playground

Bergembira bareng keluarga di Mini Zoo? Bisa banget, karena bekerja sama dengan Lembang Park Zoo, IMOBY 2022 menghadirkan Mini Zoo yang memberikan hiburan interaksi langsung dan foto bareng dengan hewan primate, reptiles, mamalia serta jenis hewan lainnya secara gratis.

Selain playground permainan dan edukasi untuk anak-anak, atraksi badut akan menghibur anak-anak dan keluarga yang mengunjungi IMOBY 2022.

Fasilitas Pendukung Lengkap

Takut ribet belanja karena baby harus diajak?

Gak berlaku di IMOBY 2022. Fasilitas pendukung di area hall akan menjamin aktivitas belanja menjadi tenang dan nyaman. Tersedia berbagai fasilitas yang ramah anak dan ibu, seperti nursery room, nappy changing room, toilet, prayer room, first aid room, playground serta area Food & Beverage market yang menarik.

Gebyar Door Prize dengan Hadiah Utama Motor Honda

Berbelanja dapat motor Honda? Cuma ada di IMOBY 2022. Tidak hanya sepeda motor Honda sebagai hadiah utama door prize, gelaran IMOBY 2022 juga menyediakan banyak hadiah, seperti mobil electric untuk anak, sepeda anak, serta emas persembahan IMOBY, serta tenant ternama industry perlengkapan ibu, bayi dan anak. 

Tapi kan masih pandemic Covid-19? 

Tenang, moms tak usah kawatir mengajak keluarga ke IMOBY 2022. Sebelum dan sesudah acara, hall akan disteril dengan menggunakan Technode yang aman bagi bayi dan anak.

Selama event berlangsung, pengunjung diwajibkan cek suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area, serta pastinya seluruh brand tenant telah melakukan screening swab antigen. 

Bagaimana? Siap mengunjungi pameran penuh kegembiraan pada 3-5 Juni 2022 mendatang? 

Caranya mudah, tebus tiket murah seharga IDR 15K/orang/hari bisa dibeli secara online di Gotix, dengan cara search IMOBY. Atau melalui Shopee, Tokopedia, Blibli dengan search Tiket IMOBY. Pembelian tiket sudah bisa dilakukan, dan dapatkan free product yang dapat diambil di boothy tenant secara langsung.

Oke moms, siapkan dirimu, jangan sampai terlewatkan. Event penuh kegembiraan agar moms bahagia. Kebahagiaan yang akan kita tularkan pada keluarga tercinta. 😊😊😊💗💗

Baca juga:
Anak Susah Makan? Pahami 7 Pedoman Berikut! 

Awas Stigma! Pikun Bukan Kondisi Normal, Yuk Cegah Dengan 5 Langkah Mudah





11 comments

  1. Imoby 2022 jadi kayak surga banget bagi ibu-ibu yang baru punya bayi gitu ya, Kak. Bakal banyak informasi penting bagi dunia balita gitu ya, Kak.

    ReplyDelete
  2. Di bagian merebus peralatan makan/minum bayi pakai panci kita senasib, Ambu...Senangnya kini semua sudah lebih mudah ya. Maka wajib didatangi nih IMOBY 2022, lengkap sekali euy ada talkshow, demo MPASI, fasilitas, cek kesehatan doorprize...wah!!

    ReplyDelete
  3. waah bagus ya, acara2 offline akan semakin banyak muncul setelah pandemi ya mba. klo sudah menerapkan technode insya Allah tentunya akan lebih terjamin semua kesehatan para pengunjung, panitia dan berbagai tenant nya

    ReplyDelete
  4. One-stop-quailty event banget ini sih. Semua yang difasilitasikan di event ini dipastikan bakal banyak membawa manfaat bagi keluarga-keluarga muda yang masih memiliki anak-anak yang masih dalam proses tumbuh kembang. Orangtuanya juga bisa sekalian belajar, menimba ilmu tentang pengasuhan dsb. lewat talkshow yang diadakan. Komplit banget pokoknya ya Mbak.

    ReplyDelete
  5. Asyik banget nih eventnya. Sayang jauh ya dari Semarang. Ada cita2 mo ngadain di sini juga, ga? Hehehe...

    ReplyDelete
  6. Wah imoby 2022 ini seru ya
    Banyak informasi menarik seputar bayi dan balita
    Banyak hadiah juga , bikin acara makin seru

    ReplyDelete
  7. Wah sangat bermanfaat hadirnya IMOBY 2022 buat para orangtua.
    Namun misalnya ingin ceki-ceki cari inspirasi buat dihadiahkan ke teman yang baru melahirkan bisa juga sih ya

    ReplyDelete
  8. Bahagia banget nih para ibu yang punya balita di Bandung dan sekitarnya, ada event pameran yang dikhususkan buat mereka. Nggak cuma pameran, tapi ada hiburannya juga, jadi bisa banget datang ke IMOBY ini sambil ngajak baby nya

    ReplyDelete
  9. seru banget ya ada acara parenting seperti ini, cocok buat ibu-ibu muda yang pengen belajar gimana soal parenting. Apalagi ada hadiah utamanya dapat sepeda motor. Dan paling enak acara ini offline ya jadi bisa sambil jalan-jalan.

    ReplyDelete
  10. Imoby 2022 menjadi ajang keseruan buat debay dan keluarga. Ada sejumlah kegiatan semarak tak perlu khawatir saat di lokasi.

    ReplyDelete
  11. Mantap salenya sampai 80 persen. Aih bisa bantu emak-emak yang baru pertama kali mau melahirkan. Saat belanja Imoby jangan sampai kalap harus sesuai kebutuhan

    ReplyDelete