Baking World, Tempat Kursus Pembuatan Pizza Dengan Instruktur Chef Profesional

   


maria-g-soemitro.com
sumber: bakingworld.id

Baking World, Tempat Kursus Pembuatan Pizza Dengan Instruktur Chef Profesional

Mencari tempat kursus memasak atau membuat berbagai macam roti, memang mudah. Tapi jelas tak semua tempat kursus adalah tempat profesional. Jadi jika tak teliti tentunya anda akan mendapatkan tempat kursus yang bisa dibilang jelek dan tak profesional, jelas ini bisa merugikan anda. 

Kerena hal tersebutlah anda harus mencari tempat kursus pembuatan roti yang profesional dan pasti memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan praktik kursus. Nah, salah satu tempat kursus pembuatan berbagai roti yang pasti aman, profesional, dan terjamin mudah adalah Baking World. Ya, ini merupakan tempat kursus profesional yang tidak usah diragukan kualitasnya.

Baca juga:

Kentang Goreng Dicocol Pakai Garpu? Lebih Beradab atau Lebih Ribet?

Sambal Cumi, Sambal Cabai Hijau, Nampol Pedasnya Bikin Habis Nasi Sebakul!

Di tempat kursus tersebut ada berbagai macam kegiatan kursus membuat roti yang dapat diikuti, salah satunya adalah pembuatan pizza. Apakah anda tertarik untuk kursus membuat pizza di tempat yang satu ini? Jika tertarik, anda bisa kenalan terlebih dahulu dengan Baking World melalui ulasan berikut ini.

Kelebihan Kursus di Baking World 

Sebagai tempat kursus profesional jelas ada berbagai kelebihan yang akan dirasakan oleh pesertanya. Apa sajakah kelebihanya? Nah, beberapa kelebihanya antara lain: 

  1. Harga dijamin sesuai dengan berbagai penawaran yang disediakan 
  2. Materi disampaikan secara lebih jelas dan langsung dari ahlinya 
  3. Semua instruktur adalah chef berpengalaman
  4. Tempat kursus yang bisa digunakan untuk para pengguna kartu prakerja
  5. Akan mendapatkan sertifikat pelatihan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan 
  6. Terdapat berbagai macam voucher.

Kategori Kursus Bread - Roti 

Memang ada berbagai ketegori kursus yang ada di Baking World. Untuk pembuatan pizza termasuk kedalam kategori Bread - Roti. Untuk kursus pizza ini pun akan dihandle atau penyampaian materi dan praktek langsung bersama chef yang berpengalaman. Beberapa chef-nya antara lain adalah ada Chef Indra Gunawan, dan ada juga Chef Erick A Riadh. 

Selain pembuatan pizza, yang termasuk ke dalam kategori ini adalah pembuatan roti Jepang, roti tawar, roti sisir, dan roti burger. Jadi silahkan dipilih yang sesuai dengan keinginan Anda.

Manfaat Kursus di Tempat Kursus Baking World

Selain berbagai kelebihan yang pastinya membuat anda puas, ada juga berbagai manfaat dari mengikuti program kursus pembuatan pizza. 

Beberapa manfaatnya antara lain adalah anda bisa membuat beraneka macam pizza, kemudian bisa membedakan jenis bahan pembuat roti, dapat menggunakan peralatan seperti oven dengan benar dalam proses pembuatan pizza, dan pastinya akan menjadi modal bisnis anda jika memang ingin membuka bisnis restoran pizza.

Membuat Pizza Bersama Chef Profesional

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika dalam kursus pembuatan pizza akan ditangani langsung oleh chef profesional, seperti Chef Indra Gunawan yang sudah sangat berpengalaman selama 20 tahun di bidang pastry dan bakery. 

Selain itu, ada juga Chef Erick A Riadh yang pernah bekerja di Royal vicging sea oslo Norwegia Sebagai pastry. Tentunya anda sebagai peserta bisa berinteraksi secara langsung dengan chef profesional yang handal.

Materi yang akan didapatkan 

Materi yang akan didapatkan tentunya sangat berguna untuk para peserta kursus pembuatan pizza. Beberapa materinya adalah sebagai berikut:

  1. Pengetahuan tentang bahan dan peralatan pembuatan roti.
  2. Pembelajaran mengenai kebersihan dan sanitasi dalam proses pembelajaran roti.
  3. Pembelajaran mengenai pengoperasian peralatan pembuatan roti.
  4. Mengombinasikan bahan menjadi adonan dan mengubahnya menjadi adonan roti.

Syarat Harus Dipenuhi 

Untuk masalah syaratnya pun pastinya mudah dipenuhi. Beberapa syarat antara lain adalah

  1. Peserta minimal lulusan SMA 
  2. Memiliki berbagai peralatan membuat roti seperti mixer, timbangan, dan juga oven
  3. Memiliki smartphone dengan kuota internet agar dapat terhubung dengan jaringan internet. 

Silakan jika memang ingin daftar, maka silakan untuk ke halaman resmi Baking World di alamat bakingworld.id. ya. 

Bagaimana menyenangkan bukan kursus di Bakingworld.id? Karena Bakingworld.id mempunyai banyak keunggulan, yaitu:

One Stop Baking Solution

Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online

Kursus Bakingworld.id

Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan dimana pun

Untung ada Bakingworld.id

Untung ada bakingworld.id, karena kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau

Baca juga:

Kecanduan Micin? Coba Ganti dengan Stock dan Broth!

Kontroversi Micin dan Kaldu Jamur, Kamu Pilih Mana?




37 comments

  1. Wah, saya tertarik nih dengan kursus baking ini. Istri saya hobby baking tapi masih otodidak sih...
    Ini kursusnya daring atau offline?

    ReplyDelete
  2. Ambuuu aku suka bebikinan kaya kue2 dll. Cm gagal terus padahal sudah ikutin resep. Mungkin dg join di Baking World adalah cara terbaik kayaknya ya... biar anak2 suka dn aku pun bahagia krn olahan emaknya dimakan. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Wow saya yg domisili di pelosok sekarang bisa dengan mudah kalau mau ikut kursus bikin pizza ini ya. Lebih praktis dan hemat pastinya daripada harus ke kota besar dan ngekost, jatuhnya malah lebih mahal ya. Terimakasih informasinya Mbu...

    ReplyDelete
  4. Wah sekarang KLO mau jago bikin pizza bisa ya belajar dari rumah
    Bisa ikutan kursus membuat pizza di Baking World ini ya Ambu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lewat kursus seperti ini, bisa membuat orang jadi mahir untuk berbaking.
      Gak perlu kesulitan atau takut buat mencobanya

      Delete
  5. Wah, tertarik buat mencoba nih. Apalagi saya baru mau mencoba dunia baking kayaknya pas kalau belajar dari yang profesional. Sekalian bisa ajang belajar juga sama anak-anak ini.

    ReplyDelete
  6. Saya dulu tuh sering bebikinan kue atau masakan ini itu, pas resign dan belum tahu kalau blog bisa menghasilkan.
    Sayangnya semua otodidak, coba gitu kalau ikutan kursus kayak di Baking World ini ya, bakalan lebih mudah bebikinan pizza :D

    ReplyDelete
  7. wah seru juga ni ikutan kursus bikin pizza, biar bisa bikin sendiri ya mba, ga harus ke restoran pizza yg terkenal dan mahal mahal itu, di Jogja buka cabang ga ya mba baking world?

    ReplyDelete
  8. Aku pernah ambu belajar buat pizza melalui youtube,hasilnya kurang maksimal ya.Karena tidak ada tanya jawab,yang susah itu buat kulit pizzanya.Juga didukung dengan tidak lengkapnya peralatan baking.Jadi penasaran ingin bergabung di Baking World nih

    ReplyDelete
  9. Sekarang belajar baking bisa langsung ke tenaga profesionalnya dan ada yg menjembati seperti Baking World ini. Keterampilan membuat kue bisa dijadikan bisnis juga ke depannya. Mantul.

    ReplyDelete
  10. Ini kursusnya online ya?
    Wow keren lah pasti pengemasan materi kursusnya, soalnya kan memasak itu sebuah ketrampilan, mesti dipraktikkan. Tapi belajarnya bisa dilakukan secara online dan dipandu chef berpengalaman

    ReplyDelete
  11. Asik juga ya belajar baking on-line lewat Baking World. Mengisi waktu-waktu di rumah dengan kegiatan bermanfaat. Yang penting peralatan baking lengkap plus niat yang kuat buat belajar sama sambungan internet yang mantab. Biar nyaman mengikuti instruksinya. Jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  12. sekarang kalo ingin makan pizza bisa langsung buat sendiri yaa. apalagi bila udah ikutan kursus dan diajari tenaga profesional, dijamin bikin pizzanya pasti lebih semangat

    ReplyDelete
  13. Memasak tu keahlian yang bisa datangin cuan banget. Bisa dengan jualan produk hasil masakan atau jualan kelas belajar masak. Duh, jadi pengen ikut kursus di baking world juga nih...

    ReplyDelete
  14. Buat belajar baking gak susah lagi.
    Dan gak ada halangan jarak juga.
    Jadinya ketika nanti mahir, bisa jadi peluang buka usaha

    ReplyDelete
  15. tertarik banget bisa memasak dan buat pizza jadi nambah keahlian bikin cemilan yang asyik buat nemani anak belajar online

    ReplyDelete
  16. seru yaa ambu ikutan kursus di baking world, apalagi buat yang suka masak memasak nih pas banget, bisa jadi skill buat cari cuan jaman now nih

    ReplyDelete
  17. Wah sekarang ada tempat kursus untuk membuat pizza. Buat bekal untuk buka bisnis kue dan roti yach. Sekarang memang harus pintar cari tempat kursus yang bagus.

    ReplyDelete
  18. Semogaaa nanti ada juga yang buat anak kecil. Ponakanku suka bikin pizza, resepnya dia liat di yutub. Malah dia udah jual pizzanya ke temen-temennya.

    ReplyDelete
  19. waaah baru tahu nih ada tempat kursus membuat pizza. jadi pengen ikutan, luamayn bisa jadi modal buat buka usaha pizza rumahan..

    ReplyDelete
  20. Wah wah, kepengen banget deh ih belajar bakin begini. Apalagi pizza. Anak-anakku pada suka pizza. Tapi, bisa buat ibu-ibu, gak? Terusnya juga, ovenku kecil. Cuma bisa buat 1 loyang tiap kali bikin :(

    ReplyDelete
  21. Menarik nih ada kursus online belajar bikin pizza. Selama ini saya cuma jadi penikmat pizza. Tapi kalo ada kesempatan n budget khusus buat belajar bikin pizza sendiri di baking world. Saya mau banget ikut. Dan btw materi yg diajarkan lumayan banyak juga ya. Bisa jadi bekal buat wirausaha.

    ReplyDelete
  22. Berarti kalau misalnya mau coba buka usaha kuliner semisal jualan pizza gitu, pas banget ya kalau menimba ilmunya di Baking World dulu ya, Ambu.

    Jadinya lebih mahir dan bisa tahu banyak trik bikin pizza enak karena yang ngajarin aja chef profesional.

    Pakai kartu prakerja pun bisa ambil kursus di sini.

    ReplyDelete
  23. Kursus semacam ini akan mensupport ketrampilan baking menjadi maksimal sesuai passion

    ReplyDelete
  24. Baru tahu ada kursus baking langsung dengan chef profesional, Kak. Keren nih. Bisa nih nambah skill di kursus ini ya, Kak. jaminan bisa nih :D

    ReplyDelete
  25. Seru juga nih bisa kursus secara mendalam langsung dari ahlinya. Bisa lewat online gini jadinya kan mudah dilakukan para ibu rumahan kaya aku ya. Pengen deh bisa bikin pizza yang enak.

    ReplyDelete
  26. ini juga bisa menjadi bekal untuk bisnis nih. Jadi kepo dengan program kursusnya. AKu belum pernah bikin pizza, biasanya suka bikin bolu.

    ReplyDelete
  27. Ini memang diperlukan banget syarat pendidikan ya Bu? Apakah dalam proses daftarnya ada verifikasi ijazah?

    ReplyDelete
  28. wah mnarik ya bisa dilakukan secara online berarti, duh sayang nig aku tampaknya tak memenuhi syarat oven, mixertak ada di dapurku hiks

    ReplyDelete
  29. Pizza, kesukaan si anak. Kalau sudah ada peralatan masaknya semoga bisa ikut kelasnya. Agar bisa seru-seruan baking bareng anak di rumah :)

    ReplyDelete
  30. Sekarang kursus pizza ada dimana-mana, tp gak sembarang tempat yang bisa kursus dg baik dan chef professional, dengan Baking world ini sangat bagus dalam melatih memasak utamanya seperti pizza

    ReplyDelete
  31. Wah kalau ikut kelas di sini, andai nggak hanya sekedar hobi, tapi diseriusin buat next time bikin usaha, pas banget ya. Mana chef-nya pun yang ngajar qualified juga.

    ReplyDelete
  32. Oh kursusnya by virtual ya, soalnya endingnya kok punya smartphone & kuota internet. Hehehe...udah ngebayangin kursus on the spot.

    ReplyDelete
  33. Impian banget mengikuti kelas memasak yang menyenangkan karena bisa diajari banyak hal.
    Hidden recipe agar kue bikinan kita enak dan unik dari yang lain.

    ReplyDelete
  34. Wah ternyata ada ya kelas khusus buat belajar pembuatan pizza, sungguh menarik banget

    ReplyDelete
  35. Mesti gini nih Ambu, ambil kursus yang spesifik, apalagi bisang kuliner yang makin dibutuhkan selama pandemi. Dengan dukungan chef profesional, maka materi tentunya selektif da tepercaya berbasis pada jam terbang tinggi. Asyiknya lagi bisa diambil dengan memanfaatkan kartu prakerja, jadi makin afdal dan berguna untuk Scale up skill di masa depan. Top!

    ReplyDelete
  36. Salah satu keinginan saya nih kursus bikin kue atau roti soalnya bisa dijadikan usaha. Berarti baking World ini bisa pakai sistem belajar online juga ya kursusnya

    ReplyDelete