Cantik Bukan Sekadar Impian Bersama Holistik Estetika

    

Cantik Bukan Sekadar Impian Bersama Holistik Estetika


Pernah melihat perempuan nggak bisa menahan pipis/BAK?

Dia belum ketemu toilet, baru terasa ingin pipis, eh udah bocor duluan. Apalagi jika sakit batuk, duh alamat bolak balik ganti CD. 

Sedihnya usia kerap nggak bisa jadi patokan. Seorang teman (A) yang baru berusia 40 tahun selalu kerepotan kala batuk. Sementara teman lainnya (B), yang berumur 50 tahun santai aja. Bisa nahan pipis dan nggak terganggu batuk.

Namun, seiring bertambah usia Miss V keduanya (A dan B) pasti mengalami perubahan. Eslastisitas berkurang, Miss V menjadi kendur. Banyak  penyebabnya mulai dari hormon, banyak melahirkan, kurang olah raga dan merokok. 

Apapun itu, Miss V bermasalah bikin perempuan nggak cantik. Coba bayangkan ada perempuan sexy, memakai riasan dan busana perfect, eh saat batuk/keselek/atau tertawa, srrr aja bocor Miss V-nya, celaka 12 deh.

Gak heran banyak banyak selebriti dan sosialita yang merenovasi Miss V-nya, agar cantik luar dalam. Orang kaya mah bebas ya?

Isi

  • Miss V Kencang Bukan Impian
  • Cantik itu Anugerah, Untuk Tetap Cantik Harus Ikhtiar
  • Holistik Estetika, Klinik Kecantikan Lengkap nan Nyaman
  • Pengalaman Treatment Laser Toning Glow di Holistik Estetika

Untunglah, sekarang nggak harus tajir untuk mengembalikan elastisitas Miss V. Klinik kecantikan Holistik Estetika di Bandung, membantu perempuan yang ingin memperbaiki Miss V-nya dengan teknologi HIFU V Tightening.

Teknologi HIFU V Tightening merupakan perawatan dengan menggunakan teknologi ultrasound. Sehingga hanya butuh waktu  20 menit, pasien bisa kembali beraktivitas normal sehari-hari. Bahkan setelah tujuh hari dapat melakukan hubungan intim. Kelebihan lainnya, teknologi ini biayanya sangat terjangkau dan aman

Selain perawatan dengan Terobosan HIFU V Tightening, klinik kecantikan Holistik Estetika juga menyediakan fasilitas Miss V lainnya, seperti:

Ozone Vagina

Masih ingat perseteruan seleb yang dirundung mantan suaminya dengan “Miss V-nya bau ikan asin”? Diluar kasus tersebut, Miss V memang berpotensi mengeluarkan bau tak sedap. 

Terapi ozon akan mengendalikan keputihan dan bau tak sedap akibat bakteri, jamur dan lainnya. Tanpa menimbulkan rasa nyeri. Terapi ozon juga memperbaiki epitel lubang Miss V, sehingga meningkatkan kualitas kualitas hubungan intim pasien bersama pasangannya.

Permanent Hair removal Bikini Line

Solusi praktis bagi perempuan yang selama ini mencukur rambut di sekita Miss V. Terapi ini menghilangkan rambut secara permanen dengan menggunakan energi cahaya yang berfungsi  merusak/menghancurkan folikel rambut secara permanen.

Pubic Area

Laser V Whitening

Merupakan tindakan non invasif yang bertujuan meremajakan /mengembalikan struktur optimal Miss V dan sekitarnya. Caranya dengan menggunakan teknologi Laser Erbium Yag yang dilakukan di dalam dan luar organ keintiman wanita.

Selain berbagai terapi di atas, klinik kecantikan Holistik Estetika juga menyediakan produk perawatan Miss V sehari-hari,  yaitu: V Rejuvenation Cream dan V Honeymoon Cream yang berfungsi meremajakan Miss V, dan membuatnya kencang kembali.

Baca juga:

Berbagi Rahasia Mandi Putri Keraton

Rahasia Noda Hitam Kembali Mulus

  
sumber: freepik.com; holistik estetika

 Cantik itu Anugerah, Untuk Tetap Cantik Harus Ikhtiar

Jika terapi Miss V tersedia, tentu saja perawatan lainnya tersaji lengkap di Holistik Estetika. Seperti kasus seorang calon konsumen yang kebetulan datang sesudah saya.
“Pokoknya saya ingin hitam-hitam ini hilang. Ditutupi foundation dan bedak, malah mblok-mblokan.”

Perempuan tersebut membuka maskernya, dan nampak bercak – bercak hitam yang lumayan parah memenuhi pipinya

Dengan sabar, petugas klinik kecantikan Holistik Estetika mendengar semua keluhan dan mencatat data. Selintas terdengar usianya baru 40 tahunan, huhuhu saya pun bakal menangis jika mempunyai wajah penuh bercak seperti dia.

Kunjungan saya ke Holistik Estetika juga ingin menghilangkan bercak hitam di dekat mata bagian bawah. Dulu hanya berbentuk bercak kecil, makin lama makin besar. 

Beberapa tahun lalu saya membawanya ke suatu klinik kecantikan di daerah Antapani Bandung. Dokter kecantikan di sana menghapus bercak hitam tersebut dengan teknologi laser. Hilang. Eh, muncul lagi.

Malas menempuh jarak jauh antara rumah ke Antapani, saya memutuskan terapi ke klinik kecantikan Holistik Estetika Cimahi yang relatif lebih dekat. Berpengalaman lebih dari 15 tahun, Holistik Estetika memulai dari kawasan Kopo Permai, kemudian melebarkan sayap ke Mekar Wangi dan Cimahi.

Datang kepagian (pukul 11.00), sementara dokter penanggung jawaban, dr. Erni Yati M.H. Kes baru akan menyapa pasien pukul 13.00, saya dipersilakan staf Holistik Estetika untuk menunggu. 

Dannnn……., saya kesengsem. Banyak banget perawatan yang disediakan Holistik Estetika. Semacam palugada, apa yang dibutuhkan semua ada. Namun, bisa dikerucutkan menjadi 3 macam terapi, yaitu:

Slimming Treatment

Ingin langsing di hari raya atau di hari spesial seperti pernikahan? Bisa banget melakukan perawatan dengan teknologi Robolex yang memberikan 4 manfaat, yaitu:

  • Ultrasound Cavitation, menghancurkan liposit (sel lemak).
  • Radio Frequency, melarutkan liposit (sel lemak) yang hancur.
  • Low-level Laser, mengurangi selulit.
  • Vacuum, mengeluarkan sel-sel lemak yang telah hancur dari tubuh dan mempertahankan elastisitas pada daerah yang dirawat.

Kesehatan

Terapi ozone vagina seperti disebut di atas merupakan contoh upaya kesehatan, selain tentu saja memberikan manfaat kecantikan. Demikian juga perawatan wajah dan tubuh. Nggak sekadar cantik, konsumen juga akan menimati manfaat sehat.

Beauty

Sudah lumrah jika klinik kecantikan menyediakan perawatan wajah. Tapi perawatan menyeluruh dari ujung kaki hingga ujung rambut, mungkin hanya ada di Holistik Estetika. Contohnya ingin mencabut bulu ketiak sekaligus membuatnya mulus, bisa banget di sini.

Juga membuang tato, membuang kutil, tahi lalat serta apapun yang dirasa mengganggu, Holistik Estetika akan membantu dengan peralatan canggih dan produk kecantikan sebagai penunjang.

Pilihan mengencangkan wajah dengan benang, atau dengan teknologi laser, atau  menghilangkan bercak yang mengganggu, sudah pasti tersedia di Holistik Estetika.

sumber: holistik estetika

Lengkap dan Nyaman, Holistik Estetika Bikin Betah

Harum, bersih dan kecantikan bunga wallpaper menyambut saya di Holistik Estetika Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 499C, Cimahi. Tentu termasuk staf yang ramah dan fasilitas pendukung protokol kesehatan selama pandemi Covid 19.

Sebagai mantan pelanggan beberapa klinik kecantikan di Bandung, saya acungi jempol effort Holistik Estetika yang tidak hanya menyiapkan sofa dan kursi yang nyaman, juga beberapa monitor informatif.

Melalui layar monitor ditampilkan berbagai treatment yang disediakan Holistik Estetika. Lengkap. Calon konsumen mendapat informasi nama treatment, cara bekerja serta manfaatnya.

Contohnya treatment Laser Toning Glow yang saya pilih untuk mengangkat bercak hitam di wajah. Dijelaskan bahwa perawatan ini bertujuan meremajakan dan meregenerasi kulit. Kulit wajah akan lebih cerah, kenyal dan kencang. 

Menggunakan mesin Helios III atau mesin dengan teknologi 4G Toning, energi laser menembus permukaan kulit tanpa merusak struktur lapisan kulit. Berguna untuk merangsang produksi kolagen dan elastin pada lapisan dermis. Sehingga tekstur wajah lebih halus dengan ukuran pori-pori yang mengecil.

     
sumber: freepik.com; holistik estetika

Pengalaman Treatment Laser Toning Glow di Holistik Estetika

“Ini melasma bu, yang ini milia,” kata dokter Erni Yati M.H. Kes sambil mengamati tiap inci wajah saya dengan teliti.

Yang dimaksud melasma adalah bercak berwarna coklat/ abu-abu coklat yang kerap muncul di pipi, dahi, hidung, dan dagu yang disebabkan paparan sinar matahari.

Sedangkan milia mirip komedo. Bedanya komedo berisi sebum atau minyak alami kulit dan bakteri, sedangkan milia adalah keratin yang berasal penumpukan sel kulit mati.

Selain memberi saran pada kulit wajah, dokter Erni juga mengkritisi kulit lengan saya yang kering kerontang. Hihihi ketahuan deh, selama pandemi dan di rumah aja, saya malah sering lupa minum. Apalagi jika sudah asyik blogging, bisa berjam-jam di depan layar komputer.

Bagaimana terapinya?

Ruang praktek dokter terletak di lantai 1, saya harus naik tangga menuju ruang terapi di lantai 2. Nah ada 5 prosedur yang harus saya lewati, yaitu:

  1. Pembersihan. Seluruh area wajah (pipi, dahi, hidung, dan dagu) saya dibersihkan dengan face wash, oleh seorang terapis Holistik Estetika.
  2. Anestesi. Dokter mengoles salep anestesi ke seluruh wajah agar tidak merasa sakit saat treatment. Kemudian disuruh menunggu selama 30 menit
  3. Treatment Laser. Setelah 30 menit, dokter mulai treatment khususnya pada bercak-bercak yang memenuhi wajah serta melasma yang tampak menyolok mata. Rasanya clekit-clekit tapi nggak sakit.
  4. Cooling. Salep antibiotik dioleskan pada bekas noda yang telah ditreatment. Saya disarankan untuk tidak membasuh wajah, minimal 5 jam. 
  5. Nutrisi & Proteksi Kulit. Sesudah treatment, pelanggan dianjurkan menggunakan krem perawatan yang tersedia di Holistik Estetika. Serta jangan lupa pakai sunblock ketika keluar rumah.

Nggak langsung mulus ya teman-teman. Kan butuh bertahun tahun hingga muncul bercak-bercak hitam. Karena itu pelanggan dianjurkan melakukan treatment setiap bulan selama 3 – 5 kali, tergantung kondisi kulit.

Oh ya, ada diskon up to 50 % untuk pengambilan paket treatment. Lumayan bingit ya?

Baca juga:

Cantik Lestari Tanpa Merusak Alam dengan Minyak Tengkawang

Tender Care, si Mungil yang Serba Bisa

Holistik Estetika Kopo Permai

Jl. Kopo Permai I, Blok A No. 7, Bandung
T. 022 5401307 & 0877-8811-1115                                                                 
Jam buka Klinik       : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00 WIB                                                       
Jam Praktek Dokter : Senin - Sabtu : 13.00 - 16.00 WIB

Holistik Estetika Mekar Wangi

Jl. Mekar Sejahtera No. 21, Bandung
T. 022 5229797 & 0877-9911-1115
Jam Buka:
Senin - Jumat : 09.00 - 20.00 WIB
Sabtu: 09.00 - 19.00 WIB
Jam Praktek Dokter :
Senin - Jumat : 17.00 - 20.00 WIB
Sabtu: 17.00 - 19.00 WIB

Holistik Estetika Cimahi

Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 499C, Cimahi
T. 022 6651110 & 0877-9911-1115
Jam buka : Senin - Sabtu : 09.00 - 18.00 WIB  
Jam Praktek Dokter : Selasa, Kamis, Sabtu : 13:00-16:00



22 comments

  1. Wahh, aku baca ini sambil ngikik-ngikik
    Secaraaa, aku juga mengalami sulit nahan BAK ini Ambu.
    Apalagi kalo traveling ke daerah yg lebih dingin, rasanya pengin pipis muluuuu :D

    ReplyDelete
  2. Sampai lupa kapan terakhir tritmen sebelum pandemi. Ini perawatannya menyeluruh luar dalam dari atas sampai bawah di satu tempat kan ya, ngga beda meski di klinik cabang?

    ReplyDelete
  3. Holistic care baru ada di daerah Bandung aja ya Ambu? Duh kalau ada di Jakarta mau banget deh nyoba treatmennya

    ReplyDelete
  4. Sejujurnya saya belum pernah perawatan wajah di salon, Ambu :)
    Tapi pengen banget aslinya, hehehe.

    Penasaran ama yang namanya treatment laser, biar kata liatnya agak ngilu gitu, tapi hasilnya bagus ya.

    Kan bikin mupeng, biar kulit wajah halus dan glowing :)

    ReplyDelete
  5. Baru baca kisah seputar Miss V aja saya udah kesengsem... Apalagi pas tau bintik atau sproeten di wajah juga bisa ikutan menipis atau malah hilang.

    Apa kita janjian aja di Cimahi ya Ambu?

    ReplyDelete
  6. Wah lengkap banget ini pelayanannya ya Mbak. Menangani hal-hal yang memang sering kita hadapi.

    Saya nih ada beberapa spot kecoklatan di wajah yang harus ditangani/dihilangkan. Katanya sih karena faktor hormonal selama kehamilan. Ada juga di kelopak mata yang sebelnya kok semakin melebar. Aduh adduuhh. Kalau pulang ke Cimahi saya coba kesana deh. Kebetulan saya dan suami ada rumah di Permata Cimahi.

    BTW, penanganan Miss V nya. Saya juga suka tuh kalo batuk atau ketawa terlalu ngakak suka sampe terkencing-kencing hahahaha. Apalagi dengan usia segini dan beberapa kali turun mesin hahaha.

    Setuju nih dengan slogan CANTIK ITU ANUGERAH dan TETAP CANTIK ITU HARUS IKHTIAR. Bener banget itu Mbak

    ReplyDelete
  7. bener-bener sesuai namanya ya, holistik estetik, menawarkan paket perawatan menyeluruh bagi tubuh, bahkan sampai miss V juga

    ReplyDelete
  8. Mami saya sudah mulai susah menahan untuk BAK Mbak, katanya pengaruh usia. Tapi ternyata bisa ditreatment juga ya? Kalau ngomongin perawatan, yang saya inginkan tapi belum kesampaian sih ... tanam benang supaya muka kencang 😂😂

    ReplyDelete
  9. Perawatan maksimal ada Holistik Estetika tepatnya di Bandung, ingin tampil dan hasil maksimal luar dalam Holistik Estetika bisa jadi pilihan.

    ReplyDelete
  10. Bercak coklat di wajah itu namanya melasma ya, soalnya familiar dengar namanya flek coklat, hehe.

    Treatment wajah dan tubuh memang perlu ya, agar bagian tubuh bisa kembali dalam keadaan membaik.

    ReplyDelete
  11. Menarik banget nih dengan adanya treatment begini,memang gak nyaman banget kalo enggak bisa menahan buang air kecil gitu. Usia gak patokan ya,mbak. Tetep harus dlakukan perawatan ke Miss V. Saya mau banget deh lakukan perawatan wajah dan Miss V agar bisa cantik luar dalam. Uh,banyak duit memang enak banget bisa treatment apa aja ya mba. Asiknya ada diskon nih pastinya lebih hemat deh.

    ReplyDelete
  12. Sesuai banget sama namanya ya.komplit macam2 perawatannya.. Apalagi prosesnya juga cepet ya..Jadi gak perlu lama2 kalau ambil oaket perawatan...

    ReplyDelete
  13. Iya Mbu. Meskipun sudah cantiiik, tetap harus dirawat atuh da ya. Apalagi yg masih bermasalah di sana sini, perawatan itu jadi keharusan. Menemukan tempat yang cocok dan nyaman untuk perawatan itu ternyata tidak mudah juga ya

    ReplyDelete
  14. Malu banget pasti udah cantik tapi pas batuk malah beser. Benar banget sih kalau mau jaga kecantikan diri bukan nunggu rahmat dari Tuhan tapi harus diusahakan.

    ReplyDelete
  15. Holistik estektik mempercantik kita tanpa mengubah ciptaannya. Jadi kita lebih kelihatan percaya diri nih

    ReplyDelete
  16. Mbak aku baru tahu kalau tiba-tiba bocor pas batuk itu ternyata gangguan di miss v
    Kirain emang batuknya terlalu kuat
    mau banget sebenarnya terapi miss v tapi belum tahu nih, malu atau tidak nantinya hehe

    ReplyDelete
  17. wah sesuai dengan namanya ya ambu, holistik perwatannya
    lengkap, semua ada.
    nggak hanya merawat kecantikan aaja, tapi juga menjaga kesehatan
    paket perawatan yang komplit untuk semua perempuan.
    dari atas hingga bawah.
    memang cantik itu anugerah, dan tetap cantik itu harus ikhtiar

    ReplyDelete
  18. Setuju banget. Kalau semua permepuan memang cantik. Tetapi, tentunya harus ikhtiar dengan menjaga kecantikannya. Termasuk untuk merawat bagian yang sangat pribadi

    ReplyDelete
  19. artikel ini bisa jadi referensi buat temen2 yang ingin cantik dengan cara yang baik ya...

    ReplyDelete
  20. Wah...pusat perawatan kecantikan recommended nih.

    ReplyDelete
  21. Perlu banget ya kak merawat tubuh baik secara fisik (terlihat) ataupun nggak. Karena kalau bisa begitu (gak bisa nahan pipis) saat berada diluar tentu gak nyaman banget.

    ReplyDelete
  22. klinik langganan sepupu aku nih ambu, lokasinya juga deket banget dari rumah. ternyata ada treatment untuk vagina juga ya. jadi pengen coba.

    ReplyDelete