Deep Music With Risye

    
Maria G Soemitro

Deep Music With Risye

GoPlay memiliki program acara yang sangat beragam. Untuk virtual live music,  banyak bekerja sama dengan musisi tanah air dengan suara merdu, baik itu musisi lokal maupun musisi yang sudah dikenal publik. 

Genre yang dibawakan dari acara GoPlay sangat beragam dari dangdut, pop, jazz, dan lainnya juga tersedia di acara GoPlay. Salah satunya acara musik tersebut adalah Deep music with Risye.

 Risye Andriany merupakan salah satu penyanyi wanita dengan suara merdu yang juga pintar memainkan alat musik biola. Risye piawai menyanyikan beberapa genre musik, terutama musik-musik yang menggunakan alunan yang mendayu-dayu. 

Keistimewaan yang dimiliki Risye ini bertambah karena dia mampu mendalami ekspresi dari lagu yang dibawakannya. Sehingga penonton juga terpancing untuk menikmati musik secara mendalam. 

Risye melakukan konser virtual pertamanya di GoPlay pada 7 Oktober 2021. Konser pertama tersebut terbilang sukses untuk penyanyi seperti Risye. Dia berhasil mendapatkan 236.930 kali suka dari penontonnya. 

Hal ini menunjukkan kemampuan menyanyi dan bermain musik yang ditunjukkan oleh Risye sangat menarik. Apalagi diadakan pada pukul 20.00 WIB yang merupakan waktu istirahat bagi sebagian besar orang.

Adanya virtual konser Deep music with Risye ini menunjukkan bahwa GoPlay terbuka terhadap para konten kreator berbakat. Tanpa melihat usia atau pengakuan perhargaan yang telah didapatkan sebelumnya. Bahkan cocok untuk konten kreator pemula yang masih belajar di dunia tersebut. Mereka yang belum memiliki banyak koneksi untuk meningkatkan popularitas karya yang mereka miliki.

Di sisi lain, penonton GoPlay tidak akan dirugikan dengan munculnya kreator baru di GoPlay. Mengingat mereka bisa memilih mana saja yang ingin disaksikan dari begitu banyaknya program acara di GoPlay.

Pada momen tertentu, pihak GoPlay bahkan tidak ragu untuk mendatangkan bintang tamu ternama ikut hadir di dalamnya. Meski dapat dipastikan jika biaya yang dikeluarkan untuk mengundang mereka tidak sedikit.

Penonton juga bisa memasang tanda pengingat kalender untuk menandai acara, agar tidak ketinggalan siaran langsung yang dilakukan. Jika memiliki konten kreator favorit di GoPlay, Anda juga bisa mengikuti mereka untuk mengetahui setiap program yang akan ditayangkan. Sehingga tidak ketinggalan dari siaran langsung yang dilakukan idola anda tersebut. Apalagi jika idola tersebut membagikan informasi penting, Anda tidak akan ketinggalan.

GoPlay memberikan fasilitas bagi penontonnya untuk bisa ikut berpartisipasi aktif dalam siaran langsung tersebut. Tersedia fasilitas komen, love, dan gift yang diberikan oleh GoPlay yang bisa digunakan selama acara berlangsung. 

Fitur komen diperuntukkan untuk memberikan komentar secara langsung kepada pengisis acara, agar partisipasi penonton bisa terlibat. 

Tombol love digunakan ketika anda menyukai tayangan tersebut dan jumlah orang yang menyukai dapat dilihat jelas di acara tersebut. 

Sedangkan tombol gift digunakan untuk memberi hadiah virtual langsung kepada pengisi acara. GoPlay juga memiliki bonus poin yang dapat anda tukar dengan hadiah menarik atau saldo GoPay.

Spesial untuk musik dari virtual konser Deep music with Risye yang dibawakan terbaru ini adalah EDM night. Musik dengan alunan dari elektronik ini saat ini sedang banyak disukai oleh anak muda. Tidak mengherankan jika banyak diputar di kafe. 

EDM di GoPlay yang bekerja sama dengan Risye menjadi gaya baru yang bisa dinikmati tanpa harus keluar rumah, mengingat PPKM masih berlaku, dan saat ini masih dalam masa pandemi yang dianjurkan untuk menghindari kerumunan.


Baca juga:

"Ngukur Jalan", Sang Perempuan dan ASUS ZenBook

Kios Agro Datang, Penjual Senang,Emak-emak Happy

Meretas Badai, Kereta Api CepatMembawa Indonesia Menuju SDGs 2030


23 comments

  1. Inovasi yang kreatfi di tengah pandemi, kita tetap bisa menikmati konser musik meskipun di rumah saja.

    ReplyDelete
  2. Kita hanya duduk manis di rumah, konser pun bisa kita ikuti ya mbak. Aplikasi yang oke di masa kini

    ReplyDelete
  3. Banyak fitur menarik ya di aplikasi Goplay jadi yang nonton juga bisa berpartisipasi langsung di acara yang tayang di Goplay ini.

    ReplyDelete
  4. Risye dan goplay memberikan pengalaman menarik musik Indonesia

    ReplyDelete
  5. Saya baru tahu goplay ada virtual konser begini. Saya pikir goplay ini hanya game saja. Mantap ini kalau goplay juga membuka ruang bagi para konten kreator agar bisa mendapatkan masa atau penonton, biar dapat dihargai karyanya. Sukses juga untuk Risye, semoga bisa mengeluarkan album dan laris manis albumnya, aamiin

    ReplyDelete
  6. Saya baru tau dong tentang si Risye ini, padahal dulu saya selalu ngikutin kalau tentang penyanyi.
    Keren juga ya Deep music with Risye ini, bikin kita nikmati musik dengan asyik dari mana saja :)

    ReplyDelete
  7. Pengalaman baru buat saya nih dengar penjelasan artikel Ambu jadi mau juga deh nyobai goplay biar bisa dengar music virtual

    ReplyDelete
  8. sekarang mencari hiburan tidak perlu susah keluar rumah ya Ambu. Cukup di rumah asal punya aplikasi maka sudah bisa menonton virtual konser. Teknologi memang merubah segalanya

    ReplyDelete
  9. Go-Green udah ada belum ya di aplikasi gojek. Hehe, ini keren lho ada go-play yang bisa mengcover semua musisi untuk unjuk gigi (mungkin ke depannya gitu ya). Sukses terus untuk go-play ke depannya.

    ReplyDelete
  10. Bayangin GoPlay bakal jadi kayak VLive-nya Korea. Hehehe. Bisa kali ya. Nanti artis-artis kita yang lokal konser online. Kan asik tuh. Selamat Mba Risye. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  11. Aplikasi Goplay ada virtual konsernya? wah, aku baru tahu nih ambu. Risye dan Goplay bikin kejutan deh...

    ReplyDelete
  12. lumayan nih bisa buat hiburan di kala malam, lihat konser virtual. Nggak perlu keluar rumah, bisa nyimak sambil rebahan

    ReplyDelete
  13. Kerenn.. saya baru tau aplikasi GoPlay ini, Mbak. Kebetulan saya juga senang mendengarkan musik, kadang bosen dengerin yg itu-itu aja, bahkan ada virtual konser juga ❤️

    ReplyDelete
  14. Pandemi juga bawa banyak berkah ya ambu. Salah satunya ya inovasi bidang hiburan. Makin beragam. Gak perlu keluar rumah untuk bisa refreshing. Ya kayak nonton konser online di GoPlay ini. Aku sendiri belom pernah nyoba. Jadi kepengen nyoba deh nonton. Cus...

    ReplyDelete
  15. Ada keseruan tersendiri karena pandemi yaitu bisa konser virtual. Buat yang kurang suka keramaian ya sangat menyenangkan. Nanti coba cek GoPlay juga deh

    ReplyDelete
  16. goplay ini dari gojek ya, mbak? atau aplikasi tersendiri. sekarang bisa dibilang semakin banyak ya wadah untuk menunjukkan karya kita di dunia maya ini jadi nggak harus selalu lewat televisi

    ReplyDelete
  17. Betapa katroknya saya 😂😂😂,. Saya baru tahu ini. Terimakasih atas informasinya Ambu 🙏

    ReplyDelete
  18. Inovasinya bagus. Mendukung program pemerintah saat kondisi kita sedang pandemi. Memang sih di rumah saja itu jenuh. Buruh hiburan. Tapi bukan berarti harus keluar keluyuran juga ya. Ini ada yang bisa kita saksikan dari rumah saja, kenapa tidak?

    ReplyDelete
  19. wah asik nih ada aplikasi baru yang bisa buat dengerin musik
    bisa jadi teman kerja ya Ambu, biar g ngantuk

    ReplyDelete
  20. Baru tau tentang ginian, inovasi di bidang hiburan perlu ada, jadi menghibur kita2 yang nggak bisa kemana2 karena pandemi

    ReplyDelete
  21. Baru tau tentang ginian, inovasi di bidang hiburan perlu ada, jadi menghibur kita2 yang nggak bisa kemana2 karena pandemi

    ReplyDelete
  22. Keren ya bisa tetap merasakan aura konser musik walopun sedang ppkm. Penikmat musik jadi lebih rileks menikmati masa-masa indah ppkm. Ahaaha

    ReplyDelete
  23. Go play ini bagian dari Gojek ya Ambu, Keren juga ya bisa mendengarkan musik dari rumah saja. Dan musiknya serasa konser ya Ambu. Di masa pandemi ini selalu ada yang baru dari start up untuk membuat nyaman pelanggannya

    ReplyDelete