Mukena Siti Khadijah, Persembahan Cinta Padzilah Enda Sulaeman


doc. sitikhadijah.com

Mukena Siti Khadijah merupakan Lambang Cinta Abadi yang digunakan ketika menghadap Allah. Mukena Siti Khadijah juga merupakan tanda cinta yang dipersembahkan bagi ibunda, istri, sahabat serta orang spesial lainnya.  Tidak ada yang tidak bersukacita mendapat hadiah mukena kelas premium yang dapat digunakan pada saat beribadah 5 waktu, umrah, ibadah haji dan kebutuhan ibadah lainnya.
Kurang lebih demikian yang diungkap Padzilah Enda Sulaeman dalam pembukaan butik mukena “Siti Khadijah” di Paris Van Java, 3 Maret 2018. Merupakan butik ke-2 setelah butik pertama di F4, FX Mall, Unit 24, Jl. Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat.

Sungguh indah bukan?  Umat Islam, khususnya muslimah mendapat teladan dalam berbisnis yaitu istri Rasulullah, Siti Khadijah. Dan Padzilah Enda Sulaeman memilih berbisnis mukena, pakaian perempuan dalam menghadap Rabb nya, minimal 5 kali sehari.

Karena sudah seharusnya kaum muslimah mengenakan mukena yang tidak hanya praktis tapi juga  sesuai syari’at, anggun, indah, elegan dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Dalam pembukaan Mukena Siti Khadijah di Paris Van Java, tepatnya berlokasi di GL-C-30A, Jalan Sukajadi, 131, 139, Cipedes, Sukajadi, Bandung, saya beruntung mendapat informasi keunggulan-keunggulannya, yaitu:
·         Desain muka yang di buat dengan kain  yang elastis mengikuti bentuk wajah sehingga setiap muslimah nyaman menggunakannya.
·         Bahan yang digunakan merupakan pilihan dari kualitas terbaik. Terbuat dari katun dan  polyester berkualitas  tinggi yang dikombinasikan dengan spandex,  dijahit secara cermat menggunakan rajutan yang indah. Bagian muka merupakan bagian yang sangat nyaman, praktis dan indah.
·         Desain menggunakan  renda yang membuat cantik dan elegan.  Bordir dikerjakan manual sehingga  rapi , unik serta mempercantik mukena.

·         Memiliki size pada desain wajahnya, sehinga setiap muslimah tidak perlu khawatir kebesaran atau kekecilan karena dapat memilih sesuai size wajahnya.

Padzilah Enda Sulaeman memulai bisnisnya pada tahun 2009 dengan bantuan suaminya, Aminuddin Mohd. Nasir dari industri rumahan. Sekarang berkembang secara cepat, memiliki lebih dari 10 cabang di Malaysia, merambah ke Kota Jakarta dan yang terbaru Kota Bandung tentunya.

Dengan merek Siti Khadijah® ,  Siti Khadijah Apparel (SKA)  juga memproduksi berbagai pakaian wanita yang ditargetkan untuk kenyamanan jamaah melakukan ibadah umrah dan haji. Beberapa produk termasuk kerudung kepala, kaus kaki tangan, jubah, baju muslim tradisional dan berbagai aksesoris.

Sedangkan khusus di Kota Bandung nampaknya baru tersedia produk mukena yang mendapat sambutan antusias dari ibu Atalia Praratya, istri Walikota Bandung. Sebagai berikut:




Tidak hanya diresmikan oleh pemilik butik, Padzilah Enda Sulaeman dan Atalia Praratya, pembukaan butik mukena SK juga mendapat restu ustazah Fatimah Avalpo Suprayogi. Ceu Mpet, nama panggilan  ustazah Fatimah Avalpo, merupakan tokoh ulama Bandung yang amat disegani dan menjadi pelopor pembentukan majelis taklim, yaitu Majelis Taklim Hegarmanah.

Dalam doanya Ceu Mpet mendoakan kelancaran bisnis  SK karena amat membantu kaum muslimah dalam beribadah. Juga memberi nasihat agar menjalankan 4 pesan Rasulullah, yaitu: 


·         Tolonglah orang lain
·         Ringankan beban orang lain
·         Sayangi orang lain
·         Maafkan orang lain
Sebagai imbalannya, Allah akan menolong, meringankan beban, mernyayangi kita.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:




Karena perempuan harus nampak cantik dan elegan ketika menghadap Rabbnya,  tapi juga nyaman dalam berpakaian sehingga mampu berlama-lama dalam beribadah. Jika bahan mukena panas, sementara kain penutup rambut acap merosot atau bahkan mencekik, pastinya kita akan kesulitan khusyu ketika sedang  mengucap doa dan bertasbih.

Mukena SK  merupakan produksi Malaysia namun bahan bakunya diproduksi di Indonesia. Tiap hari ada ribuan mukena dijahit dan diterbangkan ke Malaysia untuk dijahit khusus bagian wajah agar konsumen nyaman, tidak hanya sesuai dengan kehalusan tekstilnya yang menyerupai sutera tapi juga sesuai dengan wajah pemakainya.

Pembukaan  Mukena SK dan penjelasan rinci  dari Padzilah Enda Sulaeman bisa disimak dari video berikut:








Comments

Firda Winandini said…
acaranya seru sekali ya bu, dan mukenanya pun nyaman banget dipake :)
Ida Tahmidah said…
Mukenanya enakeun ya Ambu, nyaman dipakainya :)
Nchie Hanie said…
Asiik niy Grand Openingnya ada si Cinta yaa makin ekslusif niy butiknya Siti Khadijah ya Ambu, seperti desain mukena mukenanya, eiylekhan banget..
Nathalia DP said…
Unik bgt ya di bagian wajahnya ada sizenya, memang penting sih spy lbh nyaman
Armita Fibri said…
Elegan mukenanya ya Ambu
iya @Firda, mukenanya mirip sutera, halus dan nyaman
iya saya juga udah coba

sekarang masih dicucian, besok mau mulai dipake :)
asyik ketemu Si Cinta ya teh Nchie? Bisa popotoan karena orangnya ramah banget
setuju @Nathalia DP mukenanya nyaman, bikin betah

karena biasanya yang bikin ngga nyaman itu bagian wajah
yups @Armita ngga heran, kelasnya premium
Tian lustiana said…
Pakai mukena SK ini ibadah jadi nyaman ya bu
Wah, jadi pengen beli mukena baru nih bu :))
Desy Yusnita said…
Mukena itu yang penting bahannya adem dan ga gatal pas lagi dipake solat. Jadi solat pun jadi nyaman tanpa harus buru-buru karena kegerahan.
Efi Fitriyyah said…
Pesannya Ceu Mpet itu jleb banget ya, Bu. Saya langsung merenung. Btw mukena yang pas di muka itu emang nyaman banget. ALhamdulillah ya, udah ada mukena Siti Khadijah yang pas di muka dan elegan. Saya juga mau lho dikasih hadiah mukenanya hehehe
bener banget teh Tian, Alhamdullilah Lebaran ini dapat hadiah mukena SK :)
hayuk kesana lagi neng Erry?

kita ngeborong mukena :)
Bener banget mbak Desy, wajibnya 5 x dalam sehari ditambah sunnah berarti jangan asal beli mukena , harus mukena berbahan halus yang nyaman dipakai
Rupanya duet maut ya teh Efi, mukena Padzilah Enda Sulaeman, Ibu Cinta dan Ceu Mpet.

Alhamdulillah Lebaran ini saya dapat lagi teh :) :)