Tetap Bergaya Dengan Authentic Brand di Hari Nan Fitri Bersama Mapemall

 

Pingin bergaya dengan busana authentic brand saat Idul Fitri?

Ah ngimpi! Paling dasteran aja di rumah ...

Sesaat bayangan tersebut muncul. Biasanya aroma Ramadan sangat berbeda dibanding bulan-bulan yang lain. Dimulai dari derasnya kemerduan ayat-ayat suci yang terdengar sejak pagi kala tadarusan, hingga datang kegelapan malam menyergap, saat masjid dipenuhi jemaah yang tarawih.

Namun kini, sejak pemerintah menetapkan PSBB , semua kegiatan yang berpotensi menyebarkan virus Corona, harus dibatasi bahkan ditiadakan. Termasuk tentu saja tadarusan dan tarawih yang kini dilakukan di rumah.

Apa sih PSBB

Merupakan singkatan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar, peraturan ini diterbitkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19.

 PSBB melingkupi pembatasan sejumlah kegiatan penduduk tertentu dalam suatu wilayah yang diduga terinfeksi Covid-19. Pembatasan meliputi peliburan sekolah dan tempat kerja, pembatasan kegiatan keagamaan, pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum, pembatasan kegiatan sosial budaya, pembatasan moda transportasi, dan pembatasan kegiatan lainnya khusus terkait aspek pertahanan dan keamanan.

Waduh nggak bisa belanja dong ya?

Di bulan Ramadan kan asyik banget ngabuburit dengan jalan-jalan ke mall, mereka-reka baju yang akan digunakan untuk tadarusan, bukber  dan lebaran.

Kemudian ada rutinitas mengasyikkan di penghujung Ramadan,  menyiapkan hidangan Lebaran, diteruskan menyetrika baju Lebaran dengan memantaskan aksesorinya. Sehingga esok pagi, usai sholat Subuh, baju tersebut siap dikenakan untuk sholat Ied.

Dan sekarang harus mati gaya?

Hari gini masih mati gaya? Kudet itu mah. Kan ada Mapemall. Jadi bisa banget ngabuburitnya #dirumah saja sambil belanja online. Karena Mapemall menerapkan model O2O (Online to offline) yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel.

sumber: Mapemall

Belanja Online Barang Original

Mengapa harus barang original atau kerap disingkat ori?

Akun facebook saya pernah dibanned teamnya Mark Zuckerberg. Gara-gara tak sengaja memposting produk KW atau barang palsu.

Ceritanya bermula pada sekitar tahun 2015,  tergiur saat seorang teman bilang bisa beli rumah dan mobil hanya dengan jualan via online, saya pun mengiyakan, waktu dia bilang: “Yuk jadi reseller saya.”

Memang mudah sih. Cukup mengunggah belasan hingga puluhan gambar baju, tas dan sepatu di akun facebook saya. Kemudian tunggu, jika ada yang membeli, kirimkan saja pesanan tersebut pada sang teman, maka barang akan dikirim dengan nama saya sebagai penjual.

Laris? Banyak uang dong?

Boro-boro, nggak! Nggak ada yang tertarik. Bahkan nggak ada yang bertanya. Stress, kan? Mana ponsel ngehank karena kepenuhan. Daripada rusak, ya mending stop deh jualannya.

Sekian tahun berlalu. Walau saya sudah cukup teliti, tidak mengunggah brand KW, ternyata ada yang lolos, nggak tersortir, dan mata facebook lebih waspada, maka akun facebook yang memuat banyak kisah kenangan, harus saya relakan. Hiks.

Begitu pentingnya hak cipta, sehingga facebook mengambil langkah tegas. Bahkan tanpa pemberitahuan untuk siap-siap. Hihihi ... emangnya penggusuran. :D

Ya sih sebagai blogger, pastinya tahu banget rasanya jika ada yang mengambil hasil karya tulis dan foto kita dengan begitu saja. Waduh bercucur peluh, dan darah tuh proses bikinnya. :D

Karena itulah Mapemall sebagai easy shopping 2020  hanya menjual authentic brand. Hasil karya harus dihargai, dimulai dari pihak penjual yang bersikap tegas. Terdapat lebih dari 160 merek internasional di Mapemall, mencangkup berbagai kategori seperti fashion wanita, pria, dan anak-anak, beauty, sports, home& living, travel, mainan anak-anak, stationaries, elektronik dan gadget.

Brandnya pun ngga kaleng-kaleng, brand internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan lain-lain, ada disini.

Masih kurang?

Nah, Mapemall memberikan berbagai fitur menarik, yaitu:

  • Size accuracy, yang berfungsi memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer
  • Just for You sebagai style advisor sesuai karateristik customer dalam fitur “Milla” sebagai personal stylist
  • Pay&Pick (Sebelumnya Click&Collect), yaitu beli online dan dapat ambil langsung ditoko

source: Mapemall

Sensasi Belanja Ramadan & Idul Fitri di  Mapemall  #AtHomeWithUs

 “Aku paling nggak bisa deh kalo aksesoris ngaco. Pasti balik lagi. Dipaksain juga bakal bad mood seharian”,” kata Linda, salah seorang teman saya.

#toss, saya juga.

Aksesoris penting banget, dan jadi penyelamat dalam berbagai kesempatan. Terlebih belanja Ramadan & Idul Fitri di Mapemall bisa dapetin deals up to 70%off + cashback 40%off Midnight Sale, Buy 1 Get 1, mulai 24 April- 24 Mei 2020. Belanja mudah untuk Ramadan dan Idul Fitri. Wow banget bukan?

Gimana caranya?

  • Install dulu dong aplikasi belanja online Mapemall di IOS atau Play Store. Ops, bisa banget belanja melalui website mapemall.com, 24 jam lho. Serba mudah dan memungkin kamu yang ingin window shopping sambil nunggu waktu Imsak.
  • Nah gunakan kolom pencarian untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. Berhubung saya ngebet benget dengan muslim wear nya Sayee (keren kan? ) saya menelusuri aksesoris dengan fitur warna, dan dapat deh yang saya cari, jam tangan dan kaca mata dari Swatch. Keduanya dapat discount   20 % dong. Asyik kan?
  • Bakal tambah asyik lagi karena Mapemall beri hadiah pada konsumen yang belanja, yaitu SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu! berlaku hingga akhir Juni 2020.
  • Mau lebih? Ada lho khusus untuk kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat  menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.
  • Memberi konsumen kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam, menjadi kelebihan Mapemall, juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat.
  • Dan pastinya jangan lupa Mapemall merupakan aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung, jadi ada 2 pilihan, bisa home delivery atau pick up in store.

 

source: Mapemall

Tentang  Mapemall #MapYourStyle

Mungkin diantara kamu hanya mengenal Mapemall sebagai voucher belanja. Tak kenal maka tak sayang, yuk kenalan lebih jauh dengan Mapemall.

2016 - 2017

PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) launches MAP Emall.com as Pure Play  Commerce.

2018

October 18, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) in collaboration with PT. Gtech  Digital Asia to re-launched MAP Emall.com with the company name PT.  Digital Asia Gcommerce (Mapemall) which applies the O2O (Online to offline)  model that connects online storefronts directly to retail stores. Mapemall is  the first Fashion & lifestyle e-commerce that provides authentic products  from international brands. Already has more than 120 brands in it with  various categories such as fashion for women, men & kids, beauty, sports,  home & living, toys, and travel. Mapemall also complements the mainstay  features, namely: Milla (Customer Personal Assistant) and Click & Collect.

Mapemall enhances the more complete online shopping experience now by  presenting hundreds of international brands, focusing on fashion & lifestyle  with various categories that are increasingly equipped such as, fashion for  women, men, & kids, beauty, sports, home & living, toys, travel, electronics,  stationaries, and gadget.

 

Agar selalu terhubung dengan Mapemall dan selalu update informasi terbaru tentang fashion dan lifestyle, jangan lupa follow media sosial Mapemall:

Facebook : MapYour Style

Twitter: @mapemall_com

Instagram: mapemall_com

Instagram : mapemall_shop


18 comments

  1. Iya klo belanja online harus hati-hati ya ambu jangan sampai kita sedih karena dapat barang kw😢 tapi kan ada mapemall semua barang original deh😊

    ReplyDelete
  2. Good choice. Mapemall adalah online situs yg menjual authentic brand ya..keceh

    ReplyDelete
  3. Waaaaah, bajunya bagus2 ambu, praktis juga belanja online. Cusss ah kepoin dulu.

    ReplyDelete
  4. Justru belanja online kita harus meyakini kalau penjualnya beneran amanah, termasuk menjaga keaslian barangnya. Sehingga meski beli online kualitas barang tetap terjaga

    ReplyDelete
  5. Wah, baru tahu ni rupanya ada yang jual authentic brand. Keren ya.
    Aku sangat setuju bahwa setiap karya harus dihargai dan nggak boleh asal copas. Pengalaman berharga ya mba, diberikan facebook sama mbak.😁

    ReplyDelete
  6. Lebih dari 120 brands? Wow... Apalagi bukan brand kaleng-kalengan lagi. Jadi nggak khawatir kalau mau beli, soalnya selama ini takutnya juga kalau beli online, takut KW hehehe... Ah, jadi penasaran dengan mapemall. Godaan terbesar nih buat emak-emak :)

    ReplyDelete
  7. Penasaran deh kpingin cobain Juga belanja Mapemall aplg sbg easy shopping 2020 yg hanya menjual authentic brand Indonesia

    ReplyDelete
  8. Love with the feature Size accuracy and Milla - the personal asistance ^_^

    ReplyDelete
  9. Wah, miliknya MAP ya, Ambu? Ini sih udah jelas terpercaya. MAP mah memang jagonya produk-produk fashion sampai dengan merchanidesenya ya. Mall tutup nggak bikin kita mati gaya, nih. Aku juga naksir Sayee-nya lho, Ambu.

    ReplyDelete
  10. Ambu pernah jadi resellernya teman ya, saya juga pernah menjadikan teman² reseller. Tp Alhamdulillah masa itu masih bagus² aja sih. Btw ada Mapemall ya, pingin hunting busana idul fitri ala Ria Miranda deh, pasti keren. Tfs ya Ambu

    ReplyDelete
  11. MAP aku tahunya voucher belanja aja mba, baru tahu ada Mapemall.. barang2 nya emang authentic brand. Mesti pake voucher banyak nih kalau beli hehehheh.. tapi puas dapet produk pilihan. Belanja online jaman sekarang emang lebih mudah yah. Jadi penasaran pengen coba fitur Mila

    ReplyDelete
  12. Duh, si ambu bahas PSBB, saya jadi ikutan stres ini PSBB di Surabaya diperpanjang lagi sampai 25 Mei. Hahahaha.

    Keramas udah, buat ngilangin stres. Mandi parfum juga udah. Wkwkwkwk. Rasanya ada yg kurang kalo belum belanja online ya mba. Mango, Mark & Spencer, Calvin Klein, Converse, Adidas, lihat merek-merek yang ada di Mapemall jadi kepo trus pengen petain enaknya belanja apa yang gak boros, yg butuh, tapi tetap dapat barang asli. Misalnya suami nih tadi pagi curhat pengen celana dan baju olah raga yg sportswear, yg cepat keringnya di badan. Soalnya di rumah terus badan keringatan dan kalo pake kaos biasa bisa ganti baju sampai 3x sehari. Kasihan dia sama istrinya yang nyuci terus. Bisa nih dilirik produk-produknya Adidas. Makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  13. Memang mesti nyarinyang trusted banget kalo belanja online.
    Btw aku baru tau kalo FB concern dengan masalah orisinalitas barang. Tapi apa baru sebatas produk fashion ternama ya? Penjual buku nggak ori tuh banyak banget di FB.

    ReplyDelete
  14. Cakep ini mapemall ada gambaran size baju nya, daku suka bingung soalnya kalau beli online cuma ukuran SML aja, nggak lengkap dengan angka

    ReplyDelete
  15. Harus hati hati nih bisa bisa semua diborong barangnya bagus bagus :D

    ReplyDelete
  16. Wah ngeri juga ya Ambu kalau sampai dapat barang KW. memang benar, sih. Nggak sembarang toko jual barang ori. Saya juga sering melihat di marketplace orang mencantumkan gambar produk asli, gambar bagus, pas lihat di testimoni ternyata KW. Banyak yang kecewa. Itulah kenapa harus hati-hati belanja online karena kita nggak bisa lihat barangnya langsung. BTW, terima kasih rekomendasinya untuk belanja barang ori di Mapemall ya..

    ReplyDelete
  17. Di mapemall ini ada kosmetik juga g ambu? Pengen beli lipstik. Saolnya pernah beli lipstik online dan ternyata barangnya palsu..
    Jadi trauma beli online lagi

    ReplyDelete
  18. Wah, aku paling nggak bisa nih diracunin gini. Auto keracunan kak. Hehe.. Shopping itu bisa jadi semacam hiburan tersendiri buat aku. Aku juga kalau ga salah ada liat kode voucher Mapemall ini deh di mana gitu pas buka aplikasi yang biasa ada penukaran pointnya gitu. Mau cek dulu ah.

    ReplyDelete