Yuk Kepoin Wajah Baru Mobil123.com, Lebih Kece Lho




Ada yang punya hobby seperti saya?  Kepoin parade kendaraan roda 4 dan 2 di mobil123.com. Ih asyik lho, sebanding deh rasanya dengan cuci mata di online store yang isinya busana dengan hijab terkini.
Awalnya sih cuma ikutan ketiga anak lelaki saya yang bisa berjam-jam buka portal ini. Trus supaya kalo ngobrol dengan mereka bisa nyambung, sayapun ikut-ikut buka. Hehehe jadi emak yang punya 3 anak lelaki emang harus gitu. Dulu sewaktu kecil mereka les musik, ikutan belajar. Mereka suka sepak bola, ikutan mantengin pertandingan sepak bola juga. Walau hingga kini, suwer deh ngga paham juga apa itu offside. *emak sedih*.
Dan sewaktu mereka beralih dari sepeda motor ke mobil, emak harus ikut dong. Soalnya kalo udah nyambung dengan mereka, ngomongin apapun jadi enak. Sebagai emak kan ngga bisa langsung nanya perkembangan skripsi atau transkrip mereka. bisa-bisa mereka ngejawab ‘secukupnya’ *duh, perihnya tuh disini*.
Nah, portal mobil123.com yang bisa didownload aplikasinya, sekarang punya tampilan  baru lho. Lebih segar dan informatif. Warna identitas corporate yaitu merah dan putih masih mendominasi background, selebihnya mobil123.com menyajikan keunggulan agar pengguna merasa nyaman dibanding tampilan lama yang diperkenalkan tahun 2014.
Sebetulnya  saya cukup betah dengan tampilan sebelumnya. Ternyata sekarang, tambah betah.  Karena lebih user friendly, cepat dan responsive sewaktu buka halaman-halaman yang dituju.
Apa saja informasi yang disuguhkan mobile123.com? Ada 4 kategori utama yaitu: 


1.      Berita otomotif. Nah, ngga perlu cari-cari berita otomotif di media online. Disini lengkap. Ngga akan kudet deh. Dijamin.

2.      Mobil baru. Semua ada bahkan lengkap dengan rekomendasi serta postingan yang terbaru.

3.      Review. Dulu, kalo mau beli pastinya harus nanya-nanya teman atau pakar otomotif. Sekarang ngga perlu lagi. Portal mobil 123.com menyediakan review kendaraan apapun yang dibutuhkan. Asyik, kan?

4.      Panduan pembeli. Masih bingung dengan apa yang mau dibeli? Atau sekedar lihat-lihat dulu? Mudah banget, isi aja kolom-kolom yang tersedia. Atau nanya aja ke customer service yang muncul dengan balonnya di sebelah kanan bawah.

Foto dan video. Semua yang ingin diketahui mengenai launching mobil baru, test drive mobil dan juga motor baru ataupun informasi lainnya bisa didapat dan dilihat dengan tampilan yang sangat komprehensif.
Semua kemudahan dan kenyamanan itu tak terlepas dari keberadaan mobil123.com sebagai platform terdepan yang mempertemukan pembeli dan penjual yang terpercaya dalam satu wadah dengan listing berkualitas, riset yang terpercaya, serta review berbagai kendaraan untuk memberikan pengalaman jual beli yang terbaik bagi penggunanya. Dengan jumlah listing terbesar di Indonesia, yakni lebih dari 200.000 listing tersedia dalam databasenya, maka tak heran bila situs ini dilihat lebih dari 14 juta halaman per bulannya oleh lebih dari 2.2 juta orang pembeli dan pencari kendaraan. Sumber, Google Analytic May 2017.

Tertarik? Yuk mulai meluncur buka portal mobil 123.com dijamin mengasyikkan dan ngga akan bingung kalo  suatu saat butuh kendaraan.






14 comments

  1. Mantap niy tampilan barunya.. Suka, semakin informatif dan user friendly banget bu

    ReplyDelete
  2. tampilang yang baru makin keceee.. bisa sering2 nengok nih kak

    ReplyDelete
  3. Wihhh saya udah buka Bu, mudah diakses dan gak lemot, user friendly banget dan banyak sekali informasi otomotif nya :)

    ReplyDelete
  4. Ini mah Portal Otomotif sagala aya... saya betah bukanya. Soalnya gak perlu kemana2 lagi. Mulai dari berita, review, riset mobil terbaru, ulasan pakar, sampai booking test drive ada di mobil123.

    ReplyDelete
  5. atuhlah, tiap hari buka ini pantes sekarang cepet ya

    ReplyDelete
  6. Bener Bu, tampilan wajah barunya makin kece....jadi tergoda pengen pilih mobilnya heee

    ReplyDelete
  7. tampilan lebih seger, gak berat, dan infonya makin lengkap

    ReplyDelete
  8. sip gampang kalo perlu kendaraan roda 2 atau roda 4, lengkap

    ReplyDelete
  9. ngga perlu buka media online cuma untuk cari otomotif ya mbak @Ani

    betah banget , ngga kerasa berlama-lama disini

    ReplyDelete
  10. iya mbak @Lubena, jangan sampai 'ditinggalin' anak :D

    ReplyDelete
  11. dan emakpun ngga kudet lagi :D

    hayuklah ngobrolin otomotif mah, kita juga tahu :)

    ReplyDelete
  12. Sekarang gak bingung lagi kalau mau cari mobil :)

    ReplyDelete
  13. Tampilan situs Mobil123.com emang sekarang jadi lebih keren. Fitur video menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Two thumbs up!

    ReplyDelete