10 Theme Park Terpopuler di Dunia, Wajib Dikunjungi!

   
maria-g-soemitro
sumber: pexels.com

10 Theme Park Terpopuler di Dunia, Wajib Dikunjungi!

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap orang tentu ingin pergi berlibur sekalipun hanya satu kali dalam setahun. Padatnya kegiatan setiap hari yang membuat penat tentu perlu diobati dengan berlibur agar membuat pikiran menjadi segar kembali. 

Tenang saja, dengan pinjaman kilat tak hanya satu kali dalam setahun, kamu dapat berlibur sebanyak yang kamu inginkan. 

Banyak sekali pilihan tempat berlibur yang dapat kamu kunjungi, salah satunya yaitu taman hiburan atau sering disebut dengan theme park.

Banyak sekali pilihan theme park populer di dunia yang dapat kamu kunjungi. Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Baca juga:

3 Alasan Membeli Barang Mewah

5 Cara Cerdas Pilih Asuransi untuk Kaum Milenial

Daftar Isi:

  • Solusi Berlibur Agar Pikiran Segar Kembali
  • Kunjungi 10 Theme Park Ini, Gunakan Pinjaman Kilat 
  • Tips Mengunjungi Theme Park dengan Pengajuan Dana di KTA

Banyak sekali pilihan theme park populer di dunia yang dapat kamu kunjungi. Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Kunjungi 10 Theme Park Ini, Gunakan Pinjaman Kilat 

Tak hanya seru, beberapa theme park terpopuler di dunia ini menyajikan berbagai wahana yang menyenangkan sekaligus memacu adrenalin. Berikut ini beberapa theme park yang dimaksud.

1. The Vanish (Jepang)

Theme park ini terletak di Yokohama, Jepang. Dibuka sejak tahun 1999, taman hiburan ini menyuguhkan berbagai wahana unik yang patut kamu coba jika berkunjung kesana. 

Salah satu wahana di sana yang paling populer adalah wahana yang membawa pengunjungnya menyelam ke kedalaman air dengan mengendarai roller coaster. Setelah kamu dibawa terombang ambing di ketinggian, adrenalinmu akan diuji kembali dengan menyelam di kedalaman air.

2. Gravity Max (Taiwan)

Masih di wilayah Asia, theme park satu ini menjadi salah satu taman hiburan yang rasanya sayang untuk kamu lewatkan. Disini kamu dapat merasakan menaiki wahana roller coaster dengan sensasi yang berbeda. 

Dimana letak perbedaannya? Perbedaannya yaitu, kamu dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari ketinggian, trek atau lintasannya akan bergerak dengan sendirinya ke arah bawah kemudian akan meluncur dengan kecepatan tinggi. Selain dapat menikmati keindahan dari ketinggian, adrenalin kamu pun akan ikut teruji.

3. Zero Gravity Park (Dallas, Amerika Serikat)

Terletak di Negeri Paman Sam, taman hiburan ini menyuguhkan berbagai wahana hiburan yang sangat menyenangkan sekaligus memacu adrenalin. Salah satu wahana yang patut kamu coba jika ingin menguji adrenalin adalah wahana bernama nothin but net. 

Ini merupakan wahana bungee jumping dengan konsep yang cukup berbeda. Adapun yang membuat wahana ini berbeda dari bungee jumping pada umumnya, adalah kamu akan merasakan sensasi jatuh bebas tanpa menggunakan tali maupun parasut dari ketinggian 130 kaki. Sangat menguji nyali, bukan?  

4. X-scream (Las Vegas, Amerika Serikat)

Salah satu wahana yang wajib untuk dicoba disini adalah wahana roller coasternya yang hadir dengan konsep berbeda. Kamu akan menaiki sebuah mobil berukuran kecil layaknya sebuah jet ski modern, lalu didorong maju dan mundur juga dibiarkan tergantung pada ketinggian hampir 900 kaki. 

Berlibur ke taman hiburan satu ini dapat terasa lebih ringan tanpa harus memikirkan biaya, karena kamu sudah melakukan pengajuan dana. Syaratnya yang mudah tidak akan membuat kamu merasa ribet atau pusing saat akan liburan. 

5. Six Flags (New Jersey)

Taman hiburan lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Six Flags Theme Park yang terletak di New Jersey, Amerika Serikat. Disini kamu akan menemukan sebuah wahana bernama  Zumanjaro Drop Of  Doom. 

Ini merupakan wahana drop tower tertinggi dan tercepat di dunia. Tentu sudah tidak diragukan lagi keseruan yang akan kamu rasakan.

7. Fuji-Q Highland (Jepang)

Taman hiburan ini memiliki sebuah wahana yang cukup menakutkan yaitu sebuah wahana roller coaster bernama Takabisha. Keunikan dari lintasan ini adalah latar yang rumit dan dapat meluncur dengan kecepatan tinggi pada sudut 121 derajat.

8. Legoland (Malaysia)

Jika kamu seseorang yang menyukai mainan lego, kamu wajib mengunjungi tempat satu ini. Banyak sekali wahana yang dapat kamu coba, mulai dari petualangan mencari harta karun, komidi putar dan wahana lainnya. 

9. Eurosat (Jerman)

Taman hiburan ini berada di Jerman dan cukup populer baik bagi warga lokal maupun internasional. Dibuka pada tahun 1975 hingga kini dan tidak pernah sepi pengunjung. Ini karena wahana yang ditawarkan beragam dan menarik untuk dicoba.

10. Dickens World (Inggris)

Taman hiburan satu ini mengusung tema revolusi industri sehingga tak heran jika nanti kamu akan menemukan beraneka ragam bangunan tua dengan kesan yang gelap atau gloomy.

Tak hanya desainnya yang unik, taman ini juga menyuguhkan banyak sekali atraksi menarik yang dapat kamu nikmati.

11. Everland (Korea Selatan)

Ini merupakan salah satu taman hiburan terbesar yang ada di Korea Selatan dan setiap tahunnya dikunjungi sekitar 7,3 juta orang dari berbagai belahan dunia. 

Tak hanya menyuguhkan wahana bermain saja, disini juga kamu dapat mengunjungi kebun binatang, pameran global, taman air yang indah, dan masih banyak wahana lainnya.

  

maria-g-soemitro.com
sumber: pexels.com

Tips Mengunjungi Theme Park dengan Pengajuan Dana di KTA

Sebelum mengunjungi theme park, terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, diantaranya:

  1. Pesanlah tiket secara online, hal ini untuk meminimalisir kemungkinan kamu harus repot mengantre dan bisa jadi kamu mendapatkan tiket dengan harga yang lebih hemat.
  2. Hindari libur panjang berkunjung kesana karena biasanya harga tiket lebih mahal dan pengunjung lebih padat.
  3. Datang saat masih pagi, karena untuk menghindari antrean pengunjung dan juga kamu memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba semua wahana
  4. Bawalah baju ganti dan bekal makanan
  5. Gunakan alas kaki yang nyaman agar tidak mudah lelah saat seharian berada disana
  6. Gunakan tabir surya untuk menghindari sengatan matahari yang dapat merusak kulit

Mengunjungi theme park unik yang ada di dunia seperti di atas tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dengan hadirnya pinjaman dari digibank KTA yang limitnya mencapai Rp200 juta rupiah, kamu bisa manfaatkan  untuk segala kebutuhan selama berlibur termasuk transportasi dan akomodasi. 

Gunakan fasilitas pinjaman kilat dari digibank KTA dan wujudkan liburanmu yang berkesan ke theme park unik di dunia bersama orang terkasih. Informasi selengkapnya, klik di sini.


Baca juga:

4 Peluang Bisnis untuk Korban KDRT

Istana Sublim, Solusi UMKM Mencipta Karya dengan Modal Minim

12 comments

  1. Jujur saja saya terpesona oleh berbagai macam wahana dan atraksi yang ditawarkan oleh theme park-theme park tersebut. Kapan ya kesampaian untuk mengunjungi Disneyland Paris karena saya suka dengan karakter-karakter Disney dan film-film Hollywood. Everland di Korea Selatan juga sepertinya menarik, memiliki wahana roller coaster terpanjang di dunia.

    ReplyDelete
  2. Digibank KTA saat ini memang jadi pilihan untuk memenuhi segala aktivitas kita termasuk untuk traveling lintas negara. Jadi pengen ke Las Vegas Amerika, dan emang keren2 sih wahana liburannya, suatu saat mudah2an bisa berkunjung ke theme park di atas.

    ReplyDelete
  3. Jadi ingat si ratu kucing, Mba Fanny :D
    Dia cocok banget nih mengunjungi semua theme park di atas, anaknya suka banget hal-hal ekstrim.
    Kalau saya, ogaaaahhh hahahaa.

    Saya lebih milih makan es krim aja sambil nyaksikan orang-orang jejeritan di theme park :D

    ReplyDelete
  4. Wah banyak theme park yang seru dan terpopuler di dunia...bakal asyik nih mencoba wahananya. Saya sudah pernah yang Legoland Malaysia. Memang puas banget main sama keluarga di sana.

    ReplyDelete
  5. Liburan saat ini sudah jadi kebutuhan Bu. Malah ada yang diibaratkan sebagai obat alias healing. Sebenarnya tidak harus ke tempat yang jauh ya. Kaya saya, ga bisa ke Vanish Jepang, cukup ke Little Vanish di Cipanas Cianjur saja. Hehehe
    Tapi kalau ada rezeki ya ga ada salahnya ke luar negeri juga. Mumpung ada pinjaman lunak ya itu tanpa agunan

    ReplyDelete
  6. Pengin banget ke Legoland. Anakku pasti hepi banget kalo beneran kesampaian. Sementara ini dana masih cukup buat main di lokal sini dulu aja mereka udah seneng.

    Pinjaman dari digibank limit nya bisa sampai 200 ya ternyata.

    ReplyDelete
  7. Impian banget bisa main di theme park dunia begini, seru sambil keliling dunia. Usulnya boleh juga nih selain nabung bisa ditambah pinjaman dana

    ReplyDelete
  8. Benar selain harga juga berubah saat liburan panjang juga perlu kesabaran yaitu antrian panjang untuk menikmati wahana permainan .

    ReplyDelete
  9. Wahh menarik-menarik ya tempat theme parknya, ada diberbagai belahan dunia dan pasti jadi pengalaman yang menyenangkan. Bisa juga nih pinjam dulu di Digibank KTA untuk liburan.

    ReplyDelete
  10. Everland Korea ini sering banget dijadiin promo album idol-idolku kalo pas mau comeback.
    Jadi mimpi banget bisa main ke Everland. Syapa tau bisa berfoto di wahana yang memang lagi theme-nya lagu sang idol.

    ReplyDelete
  11. wah kalo theme park yang ekstrem2 jujur aku kayanya mengibarkan bendera putih deh gak sanggup, mending Legoland aja deh yg dekat2 dulu plus bisa ajak anakku juga nih

    ReplyDelete
  12. aku pernah yang di Hongkong Ambu, naik sekali ya Allah rasanya jantung mau copot dah nggak berani lagi dengan wahana yang ekstrem

    ReplyDelete