Landmark Residence Bandung, Hunian Impian 3 Generasi

       
maria-g-soemitro.com

 

Landmark Residence Bandung, Hunian Impian 3 Generasi!

Mah, pindah ke apartemen yuk.”

“Gak mau ah, apartemen kan serba tembok. Nanti terkurung dibalik beton.”

“Wah Mamah, yang serba tembok mah rusunawa atuh. Kalau apartemen justru bisa lihat pemandangan Bandung.  Ada tempat olah raga. Dan yang terpenting, mamah gak repot ngurus rumah seperti sekarang.

Demikian kurang lebih obrolan saya dengan Iyok, anak nomor 2. Dia harus segera punya rumah setelah menyelesaikan S3 nya di Ehime University Jepang. Selain itu istrinya diterima sebagai dosen ITB Bandung.

Ada sih perumahan untuk dosen ITB, tapi lokasinya di Jatinangor, masuk wilayah Kabupaten Sumedang. Jauh banget dari Kota Bandung. Kawasan Jatinangor juga sering macet.

Pastinya menyulitkan jika harus tinggal di sana. Karena itu sewaktu mereka mulai hunting rumah, saya mewanti-wanti, agar mereka mencari hunian yang strategis.

Baca juga:

Sukses itu Soal Rasa. Ini Suksesku Mana Suksesmu?

Doa Terdalam untuk  Anakku, Kekasihku, Pahlawanku

Daftar Isi

  • Cari Hunian? Pilih Apartemen di Lokasi Strategis!
  • Landmark Residence, Hunian Nyaman di Pusat Kota Bandung
  • Landmark Residence, Pilihan Cerdas 3 Generasi

Bukan tanpa sebab. Saya punya pengalaman pahit. Dulu, ketika anak sulung saya masih bayi, tiba-tiba mendadak sesak, nafasnya satu-satu. Saya takut sekali, karena sulung saya lahir secara prematur. Untung rumah kami di Jalan Cigadung, lumayan dekat dengan RS Boromeus, jika tidak, ....… entahlah, saya gak berani membayangkan.

Selain fasilitas kesehatan, penting banget memiliki hunian dekat dengan fasilitas pendidikan. Time flies so fast.  Bakal gak kerasa anak berusia 3 tahun, yang berarti butuh playgroup, kemudian TK, SD, SMP dan seterusnya. 

Setiap orangtua pastinya ingin anaknya mendapat fasilitas pendidikan yang mumpuni, yang sayangnya berada di Kota Bandung. Gak terbayang jika mereka tinggal di Kabupaten Sumedang. Bakal tua di jalan deh.😀😀

Jadi saya manggut-manggut setuju ketika Iyok memperlihatkan brosur Landmark Residence. Waw gak kaleng-kaleng nih. Saya sering lewat di depan apartemen yang kala itu masih dibangun.

Dibangun Istana Group yang telah khatam di industri properti sejak 1988, apartemen Landmark Residence Bandung berlokasi di Jalan Industri No.15, Arjuna, Cicendo, Bandung, diapit Jalan HOS Cokroaminoto (dulu Jalan Pasir Kaliki) dan Jalan Pajajaran Bandung.

Wah, strategis banget Yok, hayuk ah bungkusss….. 😀😀

   

maria-g-soemitro.com

Landmark Residence, Hunian Nyaman di Pusat Kota Bandung

Awal menghuni rumah di Jalan Cigadung, Bandung, di kanan kiri, depan belakang rumah kami masih tanah kosong. Sekarang? Padat!  Situasi ini membuat saya takut, duh nanti bagaimana nasib hunian anak saya ya?

Ternyata, hunian vertikal jawabannya. Tepatnya hunian vertikal yang terletak di lokasi strategis sehingga mudah menjangkau fasilitas publik.

Dan Landmark Residence Bandung melebihi ekspektasi. Gak hanya strategis, juga merupakan “Statement of Luxurious Living”, karena menyediakan fasilitas yang memanjakan penghuninya 

Apa saja?

Fasilitas Luxurious Bagi Penghuni Landmark Residence

   

maria-g-soemitro.com

One Stop Healthy Living

Kala Indonesia dilanda pandemi Covid-19, kerasa banget kebutuhan akan olah raga. Penghuni Landmark Residence mendapat fasilitas tersebut tanpa harus harus mengeluarkan kunci mobil untuk berangkat ke sasana gym atau swimming pool.

Karena Landmark Residence menyediakan fasilitas olah raga premium  semudah membuka pintu kamar, seperti Olympic size heated swimming pool dengan air hangat 30°C, jogging track dengan karet sintetis, professional gym serta beragam lapangan olahraga. 

 

maria-g-soemitro.com

Elevated Elegance.

Menerima tamu di area yang terpisah dari hunian pribadi menjadi kelebihan Landmark Residence Bandung. Tersedia ruangan lobi yang mewah dengan marmer dan onix 

  

maria-g-soemitro.com


Artistic Retreats

Ingin olah raga tipis-tipis atau sekadar duduk-duduk menghirup udara segar? Terdapat landscape gardens yang artistik yang dapat dinikmati sambil rileks dan bersantai.

Reserved Parking

Pernah kehilangan kendaraan roda 4? Hiks, saya pernah. Dua kali malah. Nah, penghuni maupun tamu yang berkunjung ke Landmark Residence Bandung gak usah takut. Tersedia lahan parkir untuk semua unit dengan keamanan 24 jam dan akses kontrol.

Bagaimana fasilitas publik yang dapat diakses penghuni Landmark Residence?

Wah palugada, semua ada. 

   

maria-g-soemitro.com
source:halodoc.com

Fasilitas Publik Bagi Penghuni Landmark Residence

Fasilitas Kesehatan

Mungkin banyak yang gak tau bahwa Santosa Hospital Bandung Central merupakan satu-satunya di Indonesia yang meraih kelas A, atau pertama yang meraih kelas A. Rumah sakit ini memiliki tingkat pelayanan berstandar internasional dan terjangkau bagi masyarakat. (sumber) 

Sungguh beruntung penghuni Landmark Residence karena Santosa Hospital Bandung Central hanya berjarak 1,2 km dari tempat tinggalnya. Masih belum cukup, RS Kebon Jati  hanya berjarak 1,3 km, dan RS Melinda 2  berjarak 1,2 km. 

Fasilitas Pendidikan

Pernah bermimpi anak-anak bisa berangkat sekolah tanpa diantar mobil? Anak-anak ke sekolah dengan berjalan kaki?  Penghuni Landmark Residence bisa mewujudkan impian tersebut. Karena Sekolah Bina Bakti (mulai preschool, play group. TK hingga tingkat SMA) terletak di Jalan Bima nomor 1-12, hanya berjarak 0,5 km dari Landmark Residence yang beralamat di Jalan Bima nomor 81 Bandung.

Landmark Residence dikelilingi sekolah favorit. Lulusan SMA Bina Bakti menempati peringkat ke-2 se-Bandung Raya. Peringkat pertama diraih SMA BPK Penabur yang terletak di Jalan Dursasana hanya berjarak 1 km dari Landmark Residence.

Gak mau sekolah swasta? Ingin sekolah negeri? Bisa banget memilih SMPN 1 di Jalan Ksatriaan atau SMPN 9 di Jalan Semar, masing-masing berjarak sekitar 0,5 km. Sedangkan SMAN 6 Bandung berjarak 0,6 km dari Landmark Residence.

    

maria-g-soemitro.com
source: maria-g-soemitro.com

Fasilitas Transportasi

Sering takut macet dan terlambat saat bepergian keluar kota? Gak berlaku untuk penghuni Landmark Residence. Karena lokasinya sangat strategis. Hanya berjarak 1,1 km dari Stasiun Ciroyom dan 1,2 km dari Stasiun Bandung 

Jarak tempuh ke Bandara Husein Sastranegara juga sangat dekat, hanya 2 km dan tidak melalui area macet. Pun apabila ingin bepergian dengan kendaraan pribadi, jalan menuju Jalan Tol Pasteur hanya 3,6 km.

Fasilitas Olah Raga

Ingin berolah raga di fasilitas publik? Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran yang pernah menggelar Asian Games 2018 hanya berjarak 1,2 km dari Landmark Residence.

Pulang berolah raga, banyak kuliner legenda di sana, seperti mi kocok Cepay. Bakmie Tasik San Jose , bakso goreng Anugerah, cakwe Lie Tjay Tat , nasi gudeg, bubur ayam Akiong serta masih banyak lagi.

Fasilitas Belanja

Ingin belanja baju dan tas branded? 

Semua ada dan mudah dijangkau, seperti Paskal 23 Mall yang berjarak 1,1 km, Istana Plaza (1,2 km), dan yang terjauh namun terlengkap Paris van Java (PVJ) hanya berjarak 5,5 km.

Suka ngebolang ke pasar kletikan/ rongsokan dan sejenisnya? 

Dapat ditempuh dengan jarak 0,8 km dapat ditemukan Pasar Jatayu dan Pasar Teknik Arjuna Jaya (0,7 km). Di sana terdapat terdapat taman yang diberi nama “Alun-Alun Cicendo”,  hasil karya Ridwan Kamil selain Alun Alun Bandung dan alun Alun Ujung Berung.

Tak jauh dari Pasar Jatayu atau berjarak 1, 4 km dari Landmark Residence, tersedia sayuran murah nan segar, ayam potong (sentral ayam potong) dan kebutuhan rumah tangga lain di pasar tradisional Ciroyom.

    

maria-g-soemitro.bandung

Landmark Residence, Pilihan Cerdas 3 Generasi

Begitu strategis, begitu banyak fasilitas, pasti banyak yang ingin tahu, berapa sih harga hunian di Landmark Residence Bandung?

Ternyata sangat terjangkau. Hunian yang nyaman dengan jendela lebar from floor to ceiling, serta desain unit yang melebar agar mendapat pencahayaan alami optimal, bisa dimiliki mulai dari Rp 636.000.000-Rp 2.770.000.000. 

Harga bisa berbeda, tergantung dari cara bayar yang dipilih. Pembeli dengan cash keras akan mendapat diskon 25 % dan free PPN.

   

maria-g-soemitro.com

Berikut 4 tipe hunian yang bisa dipilih:

Tipe 3 BR (89,5 m2) dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Tipe 2 BR (62,9 m2) dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi

Tipe 1 BR (44,9 m2) dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi

Tipe studio (44,9 m2) dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi

Mengapa Landmark Residence menjadi pilihan cerdas 3 generasi?

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), angka harapan hidup bertambah lama. Angka harapan hidup dunia adalah 72,5 tahun, sementara angka harapan Indonesia mencapai 71,5 tahun.

Anggota masyarakat senior ini sehat dan ingin menikmati hidup. Sehingga mereka melepas rumah lama yang penuh kamar kosong, bekas anak-anaknya yang sudah dewasa. 

Landmark Residence Bandung menjadi solusi karena lokasinya strategis, memudahkan mereka untuk mengunjungi dan dikunjungi. Fasilitas yang memanjakan. Serta panorama yang menakjubkan. Melalui sky garden dan balkon unit, penghuni bisa menikmati pemandangan kota dan pegunungan Bandung 360 derajat.

Serta pastinya investasi yang menguntungkan untuk lintas usia. Terletak di lokasi strategis, penghuni Landmark Residence Bandung bisa menjangkau berbagai fasilitas untuk kebutuhan sehari-hari, dalam radius 1 km.

Baca juga:

Bahagia Menjadi Ibu Rumah Tangga, Ini 5 Tipsnya!

Pilih Mana? Kuliah atau Bekerja?

sumber gambar: Landmark  Residence Bandung

37 comments

  1. wah bisa menjadi salah satu alternatif pilihan nih kalau butuh tempat tinggal di bandung
    sekarang perumahan selalu menawarkan konsep yang one stop shopping
    semua serba ada....jadi nggak bingung kalau butuh kemana2 termasuk fasilitas kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung yuk mbaaa

      Bismillah, moga² kebeli satu unit ajaaa 😍

      Ntar kita enjoy explore BDG yaakk

      Delete
  2. Kok mupeng bangeettt buat invest properti di sini.
    siapa tau ntar anakku kuliah di ITB
    Trus kerja/berkarya d BDG ye kan?
    Bismillah, semoga ALLAH mudahkan.

    ReplyDelete
  3. Landmark residence pilihan tepat karena strategies banget nih . Kemana-mana juga cepat sampai tidak tua di jalan

    ReplyDelete
  4. Kaum milenial pasti mendambakan hunian apartemen, yang fasilitasnya lengkap, lokasi strategis dan mudah untuk dijangkau oleh keuangan. Well, selamat teh Maria atas apartemen buat anak dan menantu yang super duper bagus secara lokasi, dan fasilitas

    ReplyDelete
  5. Menarik juga nih ada komplek hunian baru yang strategis di tengah kota Bandung. Makasih infonya ambu

    ReplyDelete
  6. Saya juga mau atuh punya apartemen di Cicendo situ. Dekat kalau mau ke mana-mana. Tapi nanti rumah saya yang di Gegerkalong mau diapakan ya? Hahahahhaah...

    ReplyDelete
  7. Kalau seperti ini sih saya juga pengen bungkus, Ambu Benar-benar lokasi dan fasilitas idaman :D

    ReplyDelete
  8. Komplit ya sarana dan prasarananya bagus banget nih buat ditinggali maupun investasi krna lokasi strategis ..semoga ada rejeki biar kebeli hehehe

    ReplyDelete
  9. Setuju Ambu, memilih tempat tinggal memang sebaiknya yang letaknya strategis ya. Karena biar selain mudah dijangkau, bikin hati tenang juga..

    ReplyDelete
  10. Heuhee, rekomen banget initu Ambu, Huniann yang strategis pisan, beneran menjadi properti impian nih landmark residence.
    MAu lag satu unit ambu, biar deket kmana mana yaa, trus ku baklan mageer keknyaa, hahaa.

    ReplyDelete
  11. bagus property yang disampaikan ambu, konsep property lokasi strategis dan kenyamanan tinggal.

    ReplyDelete
  12. Tinggal di Bandung itu selalu menyenangkan. Apalagi kalau punya rumah bagus dan nyaman.
    Lokasi yg strategis begini pasti banyak yang suka ya

    ReplyDelete
  13. nyaman banget nih ambu kalau tempatnya kayaka landmark residence dengan akses mudah ke segala hal. Memang dulu pun kekhawatiran punya apartemen ya gitu, kanan kiri serba tembok, tapi tenryata nggak selalu yaa

    ReplyDelete
  14. Ya ampuunn deket PVJ ini ya?
    Mayan bangett, karena adek iparku rumahnya geger kalong kayanya doi juga pas nih kalo invest properti di sini.
    makasii makasiii rekomendasinya, Ambuuu

    ReplyDelete
  15. Ini sih apartemen idaman bgt yaa, fasilitas komplit dan lokasi strategis..semangat harus nabung banyak nih

    ReplyDelete
  16. Hunian kalau dekat dengan ragam fasilitas memang membuat nyaman.
    Jadi kalau mau apa-apa lebih dekat.
    Apalagi ini bergengsi dan idaman banget ya Ambu?

    ReplyDelete
  17. Geuningan teteh urang Bandung, atuh sami, hehehe. Ini apartemen nya udah jadi teh? Sebelah mana ya? Terakhir ke Cicendo sekitar bulan Juni asa gak liat ada apartemen. Atau aku nya malaweung ya gak merhatiin. Tapi aku juga sempet gak kepikiran tinggal di apartemen mah, yang diliat tembok lagi. Tapi ternyata gak semua apartemen begitu ya. Landmadk residence salah satunya. Ntar klo lewat pasir Kaliki coba fokus ah pengen tau apartemennya

    ReplyDelete
  18. Ini mah apartemennya elit banget ya mba, fasilitas2 yg diberikannya lengkap pula lgi semuanya tersedia, wahh jadi surga dunia kalo memang tinggal di sini nih mba... Hihihi

    ReplyDelete
  19. Ah kece ini Landmark Residence
    beneran hunian impian bagi tiga generasi
    tipe yang ditawarkan beragam, fasilitasnya juga sangat lengkap
    cocok untuk pilihan hunian di kota Bandung

    ReplyDelete
  20. Asiik roman romannya mau pindah beneran pindah nih Ambu hehe. Akhirnya terjawab sudah rasa kepoku kenapaa cocok untuk tiga generasi :D

    ReplyDelete
  21. wah hunian idaman nih buat yang mau tinggal di Bandung nih, or bisa jadi untuk pilihan investasi properti yang oke nih ya Ambu

    ReplyDelete
  22. Home sweet apartment ceritanya ya ambu. Wah, ini mah menang banget lokasinya ya. Strategis pisan.

    ReplyDelete
  23. Landmark Residence ini benar-benar bikin mupeng. APalagi saya pernah tinggal di Bandung 2 tahun, rasanya pengin tinggal di Bandung lagi

    ReplyDelete
  24. Wah, all in one ini Landmark Residence Bandung :) Ga ketemu tembok melulu kayak apartemen lainnya yach mbak hehehe. Segala fasilitas kompliiiiit ada kesehatan, pendidikan, transportasi dan sebagainya. Hunian yang cocok buat 3 generasi, mauuu aku juga nih ngumpulin uangnya dulu deh :D

    ReplyDelete
  25. Selain hunian 3 generasi, Landmark Residence sekaligus investasi properti yg bakal menguntungkan di tahun2 berikutnya ya Ambu, secara lokasinya strategis banget, fasilitas jangan ditanya, komplit.

    ReplyDelete
  26. Aku suka berenang, melihat kolam renang yang luas di landmark residence tersebut jadi pengen "nyebur" dan pastinya bagus untuk refleksi otot2 yang lelah setelah beraktivitas.

    ReplyDelete
  27. Enaknya tinggal di hunian yang lokasinya strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Udah gitu tempatnya nyaman pula seperti di Landmark Residence ini. Pantes saja dikatakan pilihan cerdas 3 generasi

    ReplyDelete
  28. ya ampun, ini sih impian bangget ya mbak, di bandung pula, udah cocok ini sih buat santai dan berlibur aja hehehe.. di sholawatin dulu nih :)

    ReplyDelete
  29. Fasilitas lengkap, tempat nya enak strategis, duh jaid mupeng deh pengen punya property di landmark resindence ini. Buat investasi di Bandung. Berharap ada rejekinya nanti deh Ambu. Aamiin 🤗

    ReplyDelete
  30. Nyaman sekali ya, terbayang dengan jernihnya air kolam renang, byur.. bikin betah pastinya anak anak dengan hunian ini. Sampai anak itu memiliki anak dan anak lagi. Hehehe

    ReplyDelete
  31. aku juga pilih rumah yang aksesnya dekat RS, pengalaman banget dulu anak pertama ispa dan harus ke RS, naik travel 2 jam dari kampung suamiku, sediiih tak terbayang deh kalau telat ke IGD-nya.

    ReplyDelete
  32. Huniah startegis bener dari pusat Kota Bandung.Harganya pun variatif, ya Ambu.
    Bener2 jadi solusi pasangan muda yang mulai melirik hunian startegis di pusat kota Bandung.

    Btw Ambu keren banget, putranya sudah S3 dari ITB.
    Selamat, Ya Ambu.

    ReplyDelete
  33. Bener bgt. Aku juga lagi cari2 rumah yg strategis, deket sm 3 tempat penting yaitu RS, pasar/swalayan, dan sekolah. Semoga segera dpt rmh yg sesuai kriteria.

    ReplyDelete
  34. Nah samaan aku kalau nanti pindah Bandung mau cari yg strategis, pokoknya pengen deket ke rumah sakit sama sekolahan. Maklum anak dan emaknya kudu sering kontrol.

    Ini apartemennya kece ya, apalagi fasilitasnya lengkap.

    ReplyDelete
  35. Hunian yang nyaman dan impian siapa saja
    Akankah saya punya hunian demikian juga?
    Mari kita lihat takdir ke depan bagaimana...

    ReplyDelete
  36. tidak dipungkiri lokasi yang tsrategis dan mudah dalam akses ke fasilitas yang penting seperti kesehatan senantiasa jadi pertimbangan ya.

    aku jaid nahan tawa , aku berpikiran sama nih dg mamanya heheh soale aku juga sering bilang ke suami apartemen tuh gak punya tetangga ( secara aktivitas sosial) karena kehidupan individualnya tinggi kan ya

    ReplyDelete