Takut Mobil Anda Hilang? Yuk Lindungi Dengan Layanan Garda Oto Digital


Sumber: 123rf.com



Pernah kehilangan mobil? Duh, jangan deh. dampak kehilangan barang berharga seperti kendaraan roda empat sungguh menyedihkan. Saya pernah mengalami ketika si sulung masih kuliah semester awal. Dia mendapat tanggung jawab mengantar adik-adiknya berangkat sekolah,  karena itu diperbolehkan membawa kendaraan roda empat ke kampus.

Tidak hanya berangkat dan pulang ke kampus, si sulung juga acap membawa mobil ketika sedang belajar bareng di rumah rekannya. Dan terjadilah musibah yang ditakuti pemilik mobil. Menjelang waktu Magrib dia beranjak pulang tapi urung karena mempertimbangkan sholat dulu agar tidak terlewat waktunya akibat macet. Usai ibadah Magrib itulah dia melihat mobilnya raib seolah tertelan bumi padahal setengah jam sebelumnya masih parkir dengan antengnya di depan rumah.

Akibat kehilangan mobil ternyata sungguh mengenaskan. Si sulung tahu, kami bukan keluarga kaya raya yang memperoleh kendaraan roda 4 dengan cara mudah. Sehingga dia seolah menghukum diri dengan berjalan kaki setiap berangkat dan pulang kuliah walaupun angkutan umum bersliweran. Sepeda motorpun enggan digunakannya. Adik-adiknya yang acap terlambat masuk sekolah akibat harus naik angkutan umum (angkot) membuat si sulung tambah merana. Yah seperti kita ketahui, layanan angkot sungguh menyebalkan, mengetem sembarangan, tidak peduli penumpangnya terlambat masuk kantor/sekolah.

Sebetulnya jauh hari  sebelum kehilangan mobil, si sulung beberapa kali diingatkan ayahnya untuk mengurus asuransi mobil yang telah habis masa berlakunya. Sayang selalu tertunda. Si sulung enggan bolos kegiatan di kampus dan di luar kampus. Sehingga bisa dibayangkan bagaimana rasa bersalah begitu menghantuinya. Mungkin kalimat pengandaian berdenging ditelinganya. Andaikan begini ….andaikan begitu ……tanpa kami bisa berbuat banyak.

Hal berbeda jika kala itu sudah ada layanan asuransi via internet. Tentunya si sulung bisa mengakses, membuat janji pertemuan agar kendaraan bisa dicek tanpa mengganggu waktu belajarnya yang berharga. Yah, si sulung memang rajin belajar. Teman-temannya memuji ketekunannya. Tak heran penghargaan cumlaude berhasil diraihnya usai kelulusan S1 dan S2.



Rudy Chen, CEO Asuransi Astra menjelaskan mengenai Garda Oto Digital yang bisa diakses melalui berbagai device (Foto: Garda Oto)


Rupanya Asuransi Astra amat memahami pelanggannya. Kasus terlambat mengasuransikan kendaraan (roda 4 dan roda 2), bukan pertama kali terjadi. Ditunjang perkembangan teknologi di ponsel pintar, laptop dan internet yang begitu masif telah memudahkan orang untuk mengakses layanan digital. Sehingga seharusnya pelanggan tak perlu lagi mendatangi kantor asuransi untuk mendapatkan layanan.
“Perkembangan teknologi telah mengubah landscape dunia asuransi” kata Chief Executive Officer Asuransi Astra Rudy Chen.
Karena itu pada tanggal 10 Oktober 2017, Asuransi Astra meluncurkan layanan Garda Oto Digital.  Suatu terobosan inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen akan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim.
Khusus pelanggan wilayah Jakarta sudah bisa membeli asuransi Astra secara online. Cukup mengisi data dan mengunggah data yang diperlukan maka petugas akan datang untuk survey.
“Begitu masuk ke fitur kami, mau beli misalnya, kita janjian. Kami akan datang melakukan survey,” tambah Rudy Chen.
Mudah dan menyenangkan bukan?
Apa saja program asuransi bertema makin gampang yang diusung  Garda Oto Digital di era digital behaviour ini?

#MakinGampang membeli polis asuransi Asuransi Astra, cukup membuka gardaoto.com memilih fitur, mengisinya, membayar kemudian Asuransi Astra menyelesaikan semua layanan. Konsumen seperti si sulung, anak saya bisa mengasuransikan mobil tanpa harus kehilangan materi kuliah maupun studi kasus bersama
#MakinGampang klaim. Dengan menggunakan aplikasi otocare, pelanggan bisa cek claim. Bahkan memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan. Baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Cukup memasukkan titik lokasi klaim yang diinginkan maka petugas akan datang ke lokasi. Sungguh menyenangkan bukan?
#MakinGampang antar jemput mobil ke bengkel. Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan, dan antar kembali dari bengkel.
#BanyakBonusnya. Mulai dari On Board Unit, kesempatan mendapat smartphone Samsung Galaxy Note 8 melaLUI Soin to Win, hingga voucher Optik Melawai.
 Wah mupeng banget dengan layanan Garda Oto Digital yang  #MakinGampang Klaimnya, BanyakBonusnya ya?
Tentu saja, karena  seperti yang dikatakan Rudy Chen, CEO Asuransi Astra:
“Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka”

 
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra menjelaskan mengenai Garda Oto Digital yang memliki tagline #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! (Foto: Garda Oto) 
Seperti diketahui, Asuransi Astra selalu terdepan dalam memberikan layanan, terlebih di era digital, Sesuai misinya yaitu "Peace of mind to millions”, pada tahun 2015 Asuransi Astra mencanangkan I love My Mobile.  Pada saat itu pula diluncurkan platform my mobile bagi semua segmentasi customer yang ada. Tak heran pada tahun 2016 Asuransi Astra berhasil terpilih menjadi the most digital company in general insurance.

Dan pada tahun 2017 ini Asuransi Astra semakin membuat nyaman pelanggannya dengan layanan Garda Oto Digital, melengkapi platform sebelumnya yaitu Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey.

Penasaran ingin mengetahui informasi lengkap tentang Garda Oto Digital?


Silakan klik langsung  
gardaoto.com







Comments